Gosip

Diserang Fans Dan Paparazi, WAGs Ini Mengundurkan Diri

Georgina Rodriguez mulai merasakan ketidaknyamanan menjadi pacar seorang pesepakbola dunia, Cristiano Ronaldo. Kehidupan sehari-hari mulai tidak tenang setelah banyaknya para fans CR7 dan paparazi yang selalu mengintainya.

Mereka mulai mengikuti kemanapun gadis seksi ini pergi, termasuk ke tempat kerjanya. Bukan hanya mengambil foto Georgina Rodriquez dari jauh, mereka bahkan mulai mencari informasi terkini tentang kisah hiduppnya dengan Cristiano Ronaldo.

Untuk mendapatkan informasi, bahkan tak jarang mereka menyamar menjadi pelanggan di tempat kerjanya sebagai penjaga toko. Hal itu nyatanya menjadikan Rogriguez tidak aman. Setelah berpikir sejenak, akhirnya Rodriguez berhenti bekerja.

Beberapa waktu yang lalu, berita ini dikabarkan di salah satu media setempat dengan isi, ” Georgina Rodriguez dengan gaji sekitar £ 1.370 per bulan. Namun, akhirnya mengundurkan diri dari label fashion setelah paparazi membuatnya semakin tidak nyaman di tempat kerjanya di Madrid. Banyak fans yang ingin berjumpa dengannya, ”.

Ini merupakan kedua kalinya kekasih Ronaldo ini keluar dari tempat kerjanya. Di bulan November lalu, wanita 22 tahun itu juga memutuskan berhenti karena serangan paparazi yang membuat rekan sekantornya tidak tenang.

Sejatinya hubungan Ronaldo dan Rodriguez belum begitu lama. Keduanya pertama kali bertemu dalam acara fashion produk Gucci. Pesepakbola dunia ini adalah salah satu modelnya dan Rodriguez sebagai penjaga toko di sana.

Awal berpacaran, keduanya sempat tak ingin mempublikasikan. Saat berlibur berdua di Paris, Ronaldo terlihat menyaman dengan beberapa atribut seperti baju tebal, syal dan topi.  Namun, Ronaldo akhirnya memutuskan untuk memperkenalkan Rodriguez sebagai kekasihnya.

Awal tahun yang lalu, bintang Real Madrid itu juga membawa Rodeiguez ke tempat kelahirannya di Spanyol dan berkunjung di beberapa tempat usaha milik Ronaldo. Tidak hanya mesra, Rodriguez juga dekat dengan keluarga CR7, yakni putranya Ronaldo Jr juga dengan ibunda Cristiano Ronaldo.