Berita Sepak Bola Liga Inggris

Disebut-sebut Pindah ke Italia, Antonio Conte Buka Suara

Antonio Conte beberapa waktu lalu disebutkan akan segera pindah ke negara asalnya, Italia dan melanjutkan karir kepelatihannya di sana. Mengenai hal tersebut, pelatih Chelsea ini menuturkan dengan baik jika dirinya tak akan segera melepas jabatannya di The Blues. Dia akan tetap menjadi pelatih tim ini untuk beberapa musim ke depan.

Pernyataan Antonio Conte beberapa waktu lalu tersebut pastinya cukup mengejutkan. Apalagi dia mengungkapkan keinginannya tersebut saat dirinya bersinar dengan Chelsea. Dia memang akan kembali ke negara asalnya, Conte mengaku rindu berkarir di Italia.

Pernyataan itu lalu menjadikan sang pelatih ini dikaitkan dengan masa kontraknya dengan The Blues yang disebut-sebut akan usai pada penghujung musim ini. Beberapa media lalu melaporkan jika pernyataan dirinya tersebut seiringan dengan keadaan timnas Italia yang kurang mantap dengan Giampiero Ventura musim ini.

Conte kemudian angkat bicara sebelum banyak berita miring bermunculan. Pelatih Chelsea tersebut mengatakan jika dia tak akan hengkang dari klub tersebut dalam waktu dekat ini.

” Dalam dua minggu belakangan ini, saya mendapat berita yang keliru. Saya disebutkan akan pergi dari klub saya. Pasti media sudah salah mengartikannya dan saya optimis itu menjadi rumor yang akan berkembang. Yang saya katakan adalah bahwa nantinya saya akan berada di Italia suatu saat nanti, ” papar Conte.

Lebih lanjut, dirinya mengatakan masih memiliki dua tahun kontrak bersama The Blues. Conte juga mengaku senang dan nyaman bergabung dengan klub Inggris tersebut. Bersama pemain dan semua yang membantunya di sana.

” Saya ingin menikmati saat ini dengan penggemar kami dan tak ada masalah sampai saat ini. Namun, saat ini keluarga saya ada di sini dan bersama saya. Anak saya sekolah di Cobham dan saya rasa media harus menulis hal yang benar, ” papar Antonio Conte lagi.