Piala Dunia

Disebut Berselisih Dengan Dybala, Messi Membantah

lionel messi argentinaPenyerang andalan Barcelona, Lionel Messi mengatakan bahwa dia sama sekali tidak punya masalah dengan kompatriot dan juga rekannya di Tim nasional Argentina, Paulo Dybala.
Striker Juventus itu sebelumnya jadi sorotan setelah dia sempat mengeluarkan pernyataan bahwa dia tidak bisa bermain bersama Messi, alasannya adalah mereka berdua memainkan peran dan berada di posisi yang sama ketika berada di atas lapangan.
Rumor lain yang beredar juga mengatakan Paulo Dybala kembali menimbang-nimbang soal keinginannya bermain di Barcelona, lantaran mantan penyerang Palermo ini merasa tidak akan bisa menjadi bintang selama Lionel Messi masih merumput di Camp Nou.
Pemain yang sudah mememangkan lima trofi Ballon d’Or imi kemudian ditanya soal isu tersebut oleh Tyc Sports belum lama ini. Namun ayah dari dua orang anak itu dengan tegas membantah semua kabar negatif yang beredar mengenai dirinya dan Dybala di media.
“Saya rasa tak ada yang perlu saya klarifikasi dengan apa yang dikatan Paulo Dybala. Saya sudah mengerti apa yang sebenarnya dia maksudkan, sejak pertama kali dia mengatakannya.” tutur Lionel Messi menjawab pertanyaan dari media soal Paulo Dybala.
Lionel Messi sendiri menjadi pahlawan kelolosan tim nasional Argentina ke Piala Dunia 2018. Pria kelahiran 24 Juni 1987 tersebut mencetak hat-trick ke gawang kesebelasan Ekuador untuk memastikan langkah Tim Tango ke Rusia tahun depan.
Dalam jeda Internasional kali ini, tim asuhan Jorge Sampaoli akan menjalani pertandingan ujicoba melawan melawan tim nasional Rusia dan kesebelasan Nigeria.