Berita Sepak Bola Bursa Pemain

Disebut Akan Pindah ke China, Diego Costa Pilih Klub ini

Diego Costa diberitakan akan segera melanjutkan karirnya bersama klub sepakbola China. Walau begitu, dia masih merasa nyaman ada di Chelsea, Costa juga mengungkapkan jika nantinya dia akan pergi dari The Blues, dia hanya akan kembali memperkuat klub lamanya, yakni Atletico Madrid.

Diego Costa menjadi pemain dengan satu gol untuk Chelsea di laga babak final Piala FA yang dilaksanakan di Stadion Wembley, pada Sabtu (27/5/2017). Akan tetapi, gol tersebut tidak menolong The Blues mendapatkan gelar juara. Pada akhir laga, Arsenal menjadi pemenangnya.

Akan tetapi, apapun yang diperoleh oleh klubnya saat ini, tidak akan memberikan pengaruh pada berita mengenai masa depan karirnya. Bahkan, berita mengenai hengkangnya dia dan akan bergabung dengan klub sepakbola China, tepatnya di Tianjin Quanjian semakin terdengar jelas.

Di sisi lain, sang pelatih mereka, Antonio Conte juga mengatakan akan segera membicarakan kontrak Costa. Sebelumnya, pemain ini pernah mengungkapkan tidak akan melanjutkan karir di China jika dirinya tidak mendapat kontrak baru dari The Blues.

” Kemungkinan akan ke Atletico Madrid. Saya tidak ingin kemana-mana. Saya sampai saat ini merasa nyaman berada di sini. Saya masih memiliki kontrak selama dua tahun ke depan. Namun, jika nanti mereka ingin melepas saya, saya akan kembali ke klub yang saya inginkan. Untuk saat ini, semuanya berjalan dengan baik dan nyaman. Di China, saya tidak dapat merasakan laga di Piala Dunia jadi tidak mungkin, ” tutur Costa.

Lebih lanjut, dirinya tetap akan mengikuti kemauan klub dan Antonio Conte jika ingin dirinya bertahan di Chelsea. “ Jika mereka melepas saya dan mengganti dengan striker lain, saya akan pergi dan bergabung dengan Atletico Madrid, ” tutup pemain dari Spanyol tersebut.