Gosip Liga Inggris

Diprediksi Wonderkid Chelsea Akan Dapat Kesempatan Bermain Di Era Conte

Steve Holland selaku dari asisten pelatih Chelsea, merasa percaya diri bahwa para pemain muda yang ada di klub akan mendapatkan kesempatan untuk memberikan yang terbaik di bawah asuhan manajer Antonio Conte di tiga musim ke depan.

Diprediksi Wonderkid Chelsea Akan Dapat Kesempatan Bermain Di Era Conte

Sudah menjadi berita yang lama, jika pelatih asal Italia tersebut telah resmi menjadi manajer baru The Blues usai menggantikan posisi pelatih sementara Guus Hiddink.

Menanggapi hal ini, Holland percaya bahwa tur pra-musim akan menjadi waktu yang tepat untuk para pemain yang tidak punya banyak pengalaman, memberikan yang terbaik di hadapan manajer Italia, sekaligus berharap bisa menjadi bagian dari rencana Conte musim depan.

Dalam rencana nya, Chelsea akan mencoba keberuntungan nya di tur Amerika Serikat untuk menjalani berbagai acara pertandingan persabatan dengan tim lokal. Lantas kesempatan ini sangat diharapkan oleh Holland dalam melihat potensi besar dari para pemain muda The Blues.

“Pastinya Semua pemain memiliki keinginan untuk memberikan yang terbaik dan membuat kontribusi signifikan. Tidak terkecuali dari pemain muda akademi kami yang selalu berjuang keras untuk bisa mencapai tingkat yang tinggi,” terang Holland yang dirilis di halaman situs klub Chelsea.

“Disini kami memiliki banyak pemain yang akan berlaga di pentas Euro 2016 dan Copa America. Namun bagi yang tidak, mereka akan menikmati sedikit liburan dan masa santai nya itu akan menjadi modal bagus mereka untuk mengaksimalkan kesempatan yang akan diberikan Conte ketika tur par musim tiba.” tutupnya.

Sedangkan mantan pelatih Juventus itu akan mulai melatih John Terry cs usai pargelaran Euro 2016 bulan Juni hingga Juli mendatang. Besar harapan dari publik Chelsea agar sang pelatih bisa memberikan sentuhan baru dalam permainan The Blues dan raihan banyak gelar bisa dia persembahkan untuk klub asal London ini.