Bursa Pemain Liga Inggris

Dipenghujung Kontrak, Balotelli Berharap City Mau Menampungnya

Mario Balotelli secara terbuka menawarkan diri siap untuk kembali ke Manchester City meski secara gratis, ungkapan ini tak lepas dari situasi sang pemain yang sedang tidak jelas bersama klub Prancis, Nice.

Tak hanya itu saja, niat kembali Premier League adalah sebuah kebanggaan bagi Balotelli karena ingin membantu Manchester City menjadi juara musim ini. Adapun Balotelli adalah pemain yang sudah tidak asing lagi, dimana dia mencatatkan mencatat musim gemilang di Etihad antara 2010 hingga 2013.

Gelar tertinggi itu didapat dengan isi trophi Piala Liga Primer dan Piala FA. Meski begitu, bukan karir yang terus naik, namun karir dan performa Balotelli malah menurun.

Sempat hijrah ke AC Milan dan Liverpool, namun performa Balotelli tak kunjung membaik sebelum akhirnya kembali dalam bentuk terbaik bersama Nice di 2016. Dan berhasil mengembalikan kepercayaan diri dan permainan, Balotelli pun mengaku siap bermain lagi di level tertinggi.

“Jelas saja, target saya sekarang bisa bermain kembali bersama klub besar. Kembali memenangkan sesuatu yang penting. Saya ingin bergabung dengan skuat yang hebat,” buka Balotelli.

“Saya belum berpikir untuk putuskan pensiun. Saya baru berusia 27, jadi saya bisa bermain di level top selama enam atau tujuh tahun lagi. Ini masih panjang dan saya masih sanggup untuk melanjutkan semua ini,”

Dan menariknya disini ketika Balotelli menyinggung nama Manchester City sebagai klub impiannya untuk kembali. Dalam keterangan singkatnya, Balotelli berkata: “Saya mencintai City, fans di Manchester, dan klub. Saya akan dengan senang hati bergabung dengan mereka secara gratis. Saya menjalani tahun terbaik saya di sana, meski Manchester tidak seperti London.”

“Berbicara soal sepakbola, maka saya berpikir mereka adalah spektakuler. Saya senang mereka semakin kuat bersama Pep Guardiola, dan semoga saja mereka memastikan diri sebagai juara dengan menyisahkan 20 laga lagi.” tutup Balotelli.