Gosip

Dilirik Barcelona, Harga Jual Bellerin Melambung Tinggi

Arsenal berhasil menciptakan banyak pemain muda berlevel tinggi dan tidak sedikit klub elite Eropa mencoba untuk mengajukan penawaran kepada The Gunners terhadap para pemainnya. Terbukti klub sekelas Barcelona selalu memandang Arsenal sebagai tim yang berhasil menciptakan bibit pemain muda menjadi lebih baik dan profesional.

Dilirik Barcelona, Harga Jual Bellerin Melambung Tinggi

Tidak jarang klub asal Spanyol tersebut melakukan pembelian pemain dari Arsenal. Kali ini Barcelona dikabarkan ingin mengulang kembali kesuksesan nya dalam mendatangkan pemain baru dalam skuat nya dari tim Inggris tersebut.

Adapun pemain incaran Barcelona sekarang ini adalah Hector Bellerin yang diketahui akan menggantikan posisis Dani Alves yang diindikasikan akan segera meninggalkan Camp Nou dalam waktu dekat.

Namun bagai batu besar menghadang niat baik Barcelona, datang dari sang pelatih Arsene Wenger yang mengakui tidak akan menjual Bellerin kepada siapa pun dan mendengar ketertarikan Barcelona terhadap sang pemain, Wenger pun langsung bergerak cepat dengan menaikkan klausul Ballerin menjadi 40 juta euro sebagaimana dirinya ingin menjauhkan Ballerin dari godaan Barcelona.

Lain hal nya dengan klub Eropa lain nya macam Bayern Munchen, Real Madrid, Paris Saint Germain dan Juventus yang masih melihat perkembangan Bellerin dari jarak jauh dan disinyalir mereka semua akan mencoba mengajukan penawaran resmi kepada Arsenal usai pargelaran Euro 2016.

Akan tetapi bisa harga yang tidak sesuai dengan harapan dari Wenger, jangan harap klub mana pun bisa mendapatkan servis Ballerin. Pasalnya Wenger masih membutuhkan sang pemain dalam beberapa tahun ke depan, mengingat kondisi fisik yang masih muda dan skill bermain di atas rata-rata jelas menjadi nilai plus Ballerin di mata Wenger.

Sementara itu, Bellerin sendiri tampil cukup konsisten sepanjang musim 2015/16 kemarin. Dimana pria berusia 21 tahun itu sukses memberikan assist sukses delapan kali dari 44 penampilannya di semua ajang domestik maupun Eropa.