Liga Italia

Diisukan Tinggalkan Juventus, Alves Buat Klarifikasi

Juventus, Dani Alves, Manchester City, Liga Italia
Dani Alves

Pemain Juventus, Dani Alves memang disanterkan dengan Manchester City akhiir-akhir ini. Bahkan, Dani Alves telah diisukan akan segera angkat kaki dari skuat asuhan Massimiliano Allegri musim panas ini, akan tetapi Ia membantah rumor tersebut dan membuat klarifikasi bahwa dia tidak akan meninggalkan Juventus.

Setelah dirumorkan tinggalkan Juventus, Ia terus dikait-kaitan dengan klub Liga Inggris yakni Manchester City. Pemain belakang Brasil ini telah berhasil sukses di musim pertamanya bersama dengan skuat asuhan Massimiliano Allegri. Dia telah berhasil membawa timnya menang pada Serie A dan Coppa Italia serta berhasil mencapai final Liga Champions.

Pemain berusia 34 tahun itu kini telah direkrut oleh Juventus dari klub raksasa Barcelona tahun lalu, Alves bersama Juventus hingga akhir juni 2018. Setelah menyelesaikan kepindahanya itu, pekan lalu Manchester City digadang-gadang akan segera memboyong Dani Alves.

Dani Alves akan hijrah ke skuat asuhan Pep Guardiola, mantan bosnya di Camp Nou. Kepindahan Alves diperkuat dengan adanya kabar dari rekan setimnya yakni Gonzalo Higuain. Rekan setim Alves mengunggah video di akun media sosialnya. Dalam videonya tersebut, rekan satu timnya(Dani Alves) tersebut mengucapkan salam perpisahan kepada Higuain.

Mendengar dirinya dirumorkan akan pindah ke Manchester City dan tinggalkan Juventus, Ia merasa geram dengan isu tersebut dan telah memicu emosinya, bahkan Ia telah mengklarifikasi dengan menulis “Higuain mengirim sebuah video untuk saya di sebuah program televise, tolong jangan sebarkan video tersebut karena hal itu tidak ada kaitanya dengan tinggalkan Juventus. Jangan lakukan tindakan Anda dengan buruk,” Ungkap Dani Alves.

Pada satu acara televise, Alves menyebut video itu hanyalah tesimoni saja. Pemain 34 tahun tersebut adalah bintang tamunya, video itu dibuat hanya untuk acara televisi saat ia tampil di acara tersebut. Tidak terkait dengan Juventus bahkan tidak terpikirkan untuk pergi tinggalkan Juventus dan bergabung dengan Manchester City.

Ia mengungkap banyak yang salah kaprah tentang video tersebut, dan rumor kepindahan dirinya ke Manchester City tidak dibenarkan oleh Dani Alves.