Berita Sepak Bola Liga Inggris

Diincar Real Madrid, Kiper MU Enggan Bahas Perpanjangan Kontrak

David de Gea, selaku penjaga gawang pada skuat MU (Manchester United),  tidak ingin membahas terkait masa kontrak anyar di Old Trafford dengan begitu klub Real Madrid betul-betul diyakini tidak akan dipastikan takkan menyampaikan harapannya tersebut secara terang-terangan, sebab Mancheter United sudah kekeh tidak mau melegonya.

Kiper yang kini berumur 26 tahun tersebut sedang merasa sedang berada di Old Trafford, akan tetapi kemungkinan comeback menuju kampung halaman tetap menjadi pilihan yang menarik menurut pandangan De Gea, yang memiliki mimpi menjuarai Liga Champions di bawah arahan pelatih Zinedine Zidane.

Walau begitu, Machester United siap menahan perginya  Gea menuju klub La Liga dan malah ingin memagarinya dengan perpanjangan kontrak dengan jarak waktu yang cukup lama.

Dan tersebut tandanya Mourinho tidak akan memiliki ruang untuk Smalling, menurut informasi yang disampaikan oleh salah satu media.

Mou kabarnya telah memastikan bahwasannya Smalling tidak cukup baik dan akan segera melepasnya pada penawar paling tinggi pada bursa transfer musim panas. Bek Inggris merapat dari Fulham pada tahun 2010 dan teah menciptakan tidak kurang dari 250 aksi yang dimainkan.

Dirinya telah menjuarai 2 trofi Premier League selama 7 tahun di klub Manchester United. Dirinya juga ditunjuk sebagai pesepak bola terbaik Setan Merah keluaran para pesepak bola tahun lalu.

Akan tetapi Smalling tampil kurang dari dua puluh pertandingan pada liga sedari hadirnya Jose Mourinho sebagai pelatih baru. Dirinya juga izin tampil selama 6 Minggu setela mendapati cedera ibu jari di kakinaya pada Oktober dan pernah menjadi pertanyaan sikap dan psikologisnya oleh pelati yang berasal dari Portugal itu.