Liga Italia

Diincar Juventus, Bintang Fiorentina Ikut Tertarik

Juventus, Federico Bernardeschi, Fiorentina, Bursa Transfer, Liga Italia
Federico Bernardeschi

Pemain gelandang serang Fiorentina, Federico Bernardeschi menjadi bidikan klub Juventus dalam beberapa akhir pekan ini. Pada bursa transfer musim panas ini, skuat asuhan Massimiliano Allegri itu menginginkan pemain bintang Fiorentina ikut bergabung dengan I Bianconeri.

Langkah Juventus untuk mendapatkan Bernardeschi semakin dekat, pemain nasional Italia itu rupanya juga tertarik dengan Juventus setelah mengetahui bahwa dirinya diincar oleh Bianconeri. Ia mengaku juga ingin bergabung ke Turin musim panas ini.

Pemain muda berusia 23 tahun itu menjadi salah satu pemain incaran yang ada dalam bidikan sejumlah klub besar di Liga Italia pada bursa transfer musim panas ini. Tak hanya Juventus, bintang Fiorentina itu juga dibidik oleh klub Inter Milan, Bayern Muenchen dan Chelsea.

Menurut laporan Sky Sport Ilatia, dari beberapa klub yang meminati Bernardeschi. Juventus lebih dulu mengambil langkah cepat demi berada di baris terdepan untuk memiliki gelandang serang Fiorentina tersebut. Bahkan dikabarkan, Bianconeri sudah melakukan kesepakatan secara personal dengan Bernardeschi.

Juventus akan menjamin pemain incaranya itu akan mendapatkan bayaran sebesar empat juta Euro atau setara dengan Rp 60 Milyar per musim ditambah bonus jika pemain tersebut mencapai target yang telah ditentukan. Ia akan dikontrak oleh Juventus dengan durasi selama lima tahun.

Konon, sang pemain pun rupanya juga telah menolak untuk perpanjangan kontrak bersama Fiorentina. Bernardeschi sendiri juga sudah meminta kepada Fiorentina untuk pergi di musim panas ini. Mengenai biaya nilai transfer geladang serang tersebut, kini Juventus tengah berusaha untuk melakukan proses negosiasi dengan Fiorentina.

Harga yang telah dibanderol oleh Fiorentina untuk pemain andalanya itu telah ditentukan sebesar 40 juta Euro atau setara dengan Rp 606 Milyar plus bonus 10 juta Euro. Akan tetapi, harga yang ditetapkan oleh Fiorentina tersebut belum mendapat persetujuan dari pihak Juventus.

I Bianconeri menilai, Fiorentina terlalu menjual mahal pemainya itu dan siap memberikan salah satu pemainya yakni Stefano Sturaro atau Tomas Rincon untuk menurunkan harga dari Bernardeschi. Keinginan Juventus nilai transfer pemain bintang Fiorentina itu tak lebih dari 30 juta Euro.