Liga Spanyol

Digosipkan Ingin Jual Isco, Zidane Beri Jawaban Mengejutkan

IscoPelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menepis segala pemberitaan yang menyebut dirinya ingin menjual gelandang serang, Isco. Zidane menganggap gosip tersebut sebagai kebohongan yang tak masuk akal.

Kembalinya trio BBC (Karim Benzema-Gareth Bale-Cristiano Ronaldo) membuat Isco kembali akrab di bangku cadangan dalam tiga pertandingan terakhir di La Liga. Hal ini memunculkan spekulasi gelandang serang berusia 25 tahun tersebut mulai kesal dengan situasinya.

Sebuah kabar yang dilaporkan oleh program televisi bernama El Chiringuito bahkan mengklaim Zidane telah meminta manajemen Los Galacticos untuk mencari klub yang mau membeli Isco di akhir musim ini.

Akan tetapi, Zidane menyangkal segala gosip tersebut. Manajer berkebangsaan Prancis itu mengaku masih sepenuhnya percaya kepada semua pemainnya, termasuk Isco.

“Saya masih percaya penuh dengan para pemain saya. Saya adalah salah satu orang yang, ketika saya memulai sesuatu, saya akan mempertahankannya sampai mati. Saya yakin dengan apa yang saya lakukan, dan saya ingin Isco bertahan di Real Madrid sampai dia pensiun,” tutur Zidane seperti yang dilansir dalam Sky Sports.

“Isco adalah salah satu pemain yang bisa saya andalkan. Jadi, laporan El Chiringuito adalah sebuah kebohongan yang sangat tidak masuk akal, dan saya mengeluarkan jawaban ini agar semua kabar-kabar bohong ini berakhir,” tambahnya.

Isco telah tampil dalam 31 pertandingan di seluruh ajang kompetitif bersama Real Madrid pada musim ini. Gelandang tim nasional Spanyol tersebut menyumbangkan tujuh gol dan enam assist.

“Kami punya 25 pemain dan saya masih percaya dengan mereka semua. Mungkin Isco tidak selalu bermain dalam semua pertandingan, tapi dia masih menjadi pemain andalan saya,” demikian tutup Zinedine Zidane.