Liga Champions Serba Serbi

Dibuli Soal Kekalahan PSG Di Camp Nou, Pemuda Mabuk Tusuk Teman Hingga Tewas

Comeback Barcelona di pentas Liga Champions kemarin terus menghadirkan banyak cerita mulai dari yang positif hingga negatif. Terbaru ini adalah berita negatif serta menakutkan yang tidak layak dicontoh oleh siapa pun.

Pertandingan Liga Champions yang mempertemukan Barcelona melawan PSG telah memperlihatkan kerja keras Lionel Messi cs dengan menyimpulkan tidak ada yang mustahil di dunia sepakbola. Adapun mereka sudah tertinggal agregat empat gol akibat kekalahan pada leg pertama.

Dan masuk ke leg kedua yang digelar di Camp Nou, Barca sukses membalik kedudukan dengan meraih kemenangan 6-1. Menariknya adalah ketika para hari fans PSG merasa tersakiti oleh hasil mustahil tersebut. Dan sebagai contoh horor ada di Libreville, Gabon. Dua pemuda berusia 18 tahun menyaksikan pertandingan itu bersama.

Selang beberapa jam mereka minum-minuman keras di sebuah tempat di area kumuh Libreville. Saat mabuk, salah satu pemuda itu menusuk leher temannya hingga meninggal. Penyebabnya sepele, si korban terus membuli tersangka soal kekalahan PSG dan si tersangka sendiri dikenal sebagai fanatik Edison Cavani cs.

Berdasarkan kepolisian setempat, saat ditangkap oleh polisi, pelaku masih terlihat mabuk. Pelaku mengaku sangat kesal karena terus-terusan dibuli soal hasil pertandingan Barcelona kontra PSG. Semakin memastikan jika kasus ini berdasarkan hasil sepakbola. Maka pihak berwenang mengakui bahwa akar masalah kedua pemuda itu adalah soal ejekan kekalahan PSG itu.

Seperti skenario film, dimana si tersangka akhir nya mengaku menyesal usai sadar dari mabol tersebut. Dalam pernyataan nya, si pelaku mengatakan tidak ada niat sedikit pun untuk melakukan penusukan tersebut. Namun hal ini tetap saja mendapat ganjaran yang setimpal dan kasus nya saat ini sedang dalam proses pengadilan.