Berita Sepak Bola Liga Eropa Lain UEFA

Dibobol, Alvarez Minta Maaf

Sang penjaga gawang Celta Vigo, Sergio Alvarez, minta maaf pada angka yang bersarang di gawangnya oleh Marcus Rashford. Alvarez bersumpah akan lakuka pembalasan atas hasil negatif itu di Old Trafford.

Di pertandingan pertemuan pertama babak semifinal Liga Europa yang berlangsung pada hari Jumat (5/5/2017) dinihari WIB tadi di Balaidos, Alvarez perlu merelakan gawang yang ia jaga kebobolan angka yang dicetak Rashford dengan tendangan bebas pada menit 67.

Rasa sesal yang sangat besar tentu tentu saja Alvarez rasakan yang selama laga berlangsung telah bermain hebat dengan lewat 4 antisipasi yang ia lakukan di bawah mistar gawang. Kalau saja bukan karena dirinya yang cemerlang, bisa saja MU dapat raih hasil oke dengan skor yang lebih besar.

“Memang amat disesalkan tentang sepakan bebas tersebut dan saya pun merasa kecewa sebab tak dapat lakukan banyak pertolongan dengan keadaan seperti itu. Hadir 2 pemain (Rashford dan Daley Blind) yang bakal menyambut, kaki kanan dan kaki kiri. Saya anggap Blind yang bakal menyosornya,” kata Alvarez.

“Saya terlambat menatap bola tersebut. Saya tak semestinya menuju ke arah kiri dan hal tersebut bikin agak bertermpo dari bola tersebut. Saya terlambat menunjukkan aksi yang seharusnya tak seperti itu,” lanjut dia.

Hasil negatif dengan skor 0-1 tersebut bikin perjalanan Celta ke arah babak final dapat dikatakan sulit karena mereka perlu menangkan laga paling tidak jarak 2 angka di markas MU pada pekan depan. Biarpun kesempatan tersebut terbuka lebar karena Celta amat aktif di partai tandang ajang Liga Europa lewat cetak angka yang terus mengalir.

“Kami perlu bermain secara habis-habisan. Saya mengetahui kalau tim ini dapat wujudkan itu. Kami perlu berbenah pada beberapa kesalahan yang sudah kami lakukan.”

“Namun kami perlu ke tempat itu dan memperlihatkan kalau kami merupakan sebuah tim yang hebat dan tak akan dengan mudah angkat tangan hingga semua selesai. Kami bakal berupaya untuk dapatkan sebuah hal yang bersejarah pada klub ini,” kata Alvarez.