Berita Sepak Bola Liga Spanyol

Dibisiki Simeone, Striker Madrid Akan Ke Atletico?

Belum lama ini dikabarkan bahwa striker Real Madrid yaitu Alvaro Morata akan angkat kaki dari pada musim panas mendatang. Namun kabar tersebut mengatakan bahwa dirinya akan pergi tak jauh dari Santiago Bernabeu. Ia dikabarkan akan menuju rival satu kotanya yaitu Atletico Madrid.

Memang Morata belakangan hangat diperbincangkan karena dalam musim ini, Ia jarang digunakan oleh pelatihnya dan lebih memiliih rekannya yaitu Gareth Bale, Karim Benzema dan yang jelas Cristiano Ronaldo. Akhirnya Ia pun menjadi lapis kedua saja seandainya mereka berhalangan untuk bermain.

Hal ini membuat dirinya tak betah walaupun baru saja didatangkan pada musim ini. Harapannya setelah pindah dari Juventus, Ia bisa dimainkan secara rutin setelah ditebus dengan nilai 30 juta euro. Sayangnya hal itu tak menjadi kenyataan.

Saat ini ia hanya dimainkan 21 kali di liga Serie A, dimana Ia menjadi starter sebanyak 13 kali. Ia pun juga sempat di mainkan di Liga Champions sebanyak 7 kali, namun Ia dijadikan starter hanya sekali saja.

Karena itulah ia ingin mencari klub yang mampu memberikan dirinya kepastian bermain atau setidaknya jam yang terbang yang lebih. Diketahui sudah ada beberapa klub papan atas Eropa yang menginginkan jasanya salah satunya adalah Chelsea. Namun kabar terbarunya, Ia juga diminati oleh rival satu kotanya sendiri yaitu Atletico madrid

Hal ini menyebar dengan cepat setelah pelatih Atletico yaitu Diego Simieone berpapasan dengan dirinya dan sempat membisikkan sesuatu ke telinga Morata dalam pertemuan terakhir kedua kubu beberapa waktu yang lalu. Saat itu Atletico menghadapi Madrid dalam ajang kompetisi Liga Champions leg pertama yang diselenggarakan di Bernabeu dan akhirnya dimendangkan oleh Madrid dengan skor 3-0.

Namun sang pelatih akhirnya mengklarifikais hal yang mengatakan bahwa diriny tak membujuk sang pemain bernomor punggung 21 itu ke kubunya. Seperti yang diungkap oleh media Goal, Ia mengatakan, “Saya tidak mengatakan itu (kepada Morata). Saya hanya bercanda saat ia lewat,”.

Namun bisa saja hal ini terjadi, pasalnya Atletico sedang perlu tambahan lini depan lagi mengingat striker andalannya yaitu Antoine Griezmann akan angkat koper dari Vicente Calderon musim depan.