Berita Sepak Bola Gosip

Di Hari Jadi Arema Cronus, Saul Niguez Ucapkan slogan Aremania

Publik Malang sedang menikmati masa jadi nya ketika Ulang tahun Arema ke-29 yang jatuh pada hari ini, Kamis (11/8) terasa makin indah serta sempurna dengan ucapan dari orang spesial. Dia Adalah Saul Niguez yang merupakan pemain andalan dari Atletico Madrid dengan ucapan selamat hari jadi untuk Arema Cronus.

Di Hari Jadi Arema Cronus, Saul Niguez Ucapkan slogan Aremania

Ucapan selamat ultah dari Saul langsung mendapatkan banyak respek serta tanggapan dari publik Indonesia khusus nya bagi Arema. Ucapan itu sendiri bisa kita lihat dalam upload tan Kiko Insa di akun instagram miliknya, @kikoinsabohigues. Dan tidak lain adalah aktor dari ini semua adalah Kiko, dia sendiri yang secara personal meminta Saul untuk memberikan ucapan selamat ultah kepada Arema Cronus.

Dengan bahasa Spanyol, Saul memberikan ucapan selamat kepada Arema di hari jadi nya. Tak ketinggalan, dia juga menutup videonya dengan salam khas Arema, “Salam Satu Jiwa” yang sontak memberikan banyak pujian bagi Saul dari ribuan fans Aremania.

Seperti kita ketahui bersama bahwa Slogan Aremania, yaitu ‘Salam Satu Jiwa’ atau Sasaji menjadi penutup dari Saul untuk memberikan respek kepada sepakbola Indonesia dan terlebih khusus bagi publik Arema Cronus.

Sikap terpuji yang ditunjukkan oleh Saul langsung mengejutkan Kiko yang terkesan masih mencintai Arema Cronus dan Kiko sendiri saat ini bukan lagi menjadi bagian dari Arema yang memutuskan untuk mundur di akhir musim kemarin.

Di sisi lain, kubu Arema Cronus sendiri memiliki wacana lain untuk merayakan hari jadi ke-29 dengan mengusung tema Arema untuk semua. Seperti hastag yang mereka populerkan di hari jadi mereka, #29AREMAforALL. Tidak lama, hastag tersebut kebanjiran ucapan selamat dari berbagai pendukung klub sepakbola di Indonesia.