Berita Sepak Bola Serba Serbi

Derita Leukemia, Kiper Wolves Akan Absen Lama

Kabar menyedihkan datang dari kiper klub Wolves ini. Carl Ikeme secara positif mendapat hasil medis bahwa dirinya mengidap penyakit berbahaya, yakni leukemia akut. Dengan penyakit ini, dirinya pun wajib mendapat perawatan intensif dan menjalani kemoterapi.

Carl Ikeme secara pasti pengidap penyakit kanker setelah melaksanakan tes darah pada jelang pramusim ini. Keadaaan kiper berumur 31 tahun tersebut menjadi berita yang tak terduga bagi sesama pemain dan rekan satu timnya di Wolves.

” Semua yang ada di tim dan klub secara umum begitu kaget dengan berita yang baru kami dapatkan. Saya begitu tak percaya dan merasa sangat sedih dengan hasil yang kami dapatkan. Semula semuanya berjalan dengan baik dan Carl dalam kondisi sehat, ” papar direktur Wolves, Laurie Dalrymple.

Lebih lanjut, Laurie mengatakan dalam waktu yang sama, mereka menyadari akan kehilangan kiper ini dalam waktu yang lama karena harus segera menjalani perawatan. Carl di mata Laurie adalah pemain yang tangguh dan memiliki daya saing yang hebat.

“ Saya tidak ragu jika dia juga akan tetap berupaya dan menjadi petarung yang hebat dalam melawan penyakitnya ini. saya yakin dengan kemampuannya dan niatnya, ” ucap Laurie Dalrymple.

Laurie juga mengungkapkan jika kiper ini akan menghadapi waktu yang sulit di tahun yang akan datang. Namun, dengan memperoleh penanganan yang tepat dan terbaik serta dikerjakan oleh tim medis klub yang sudah terpercaya, Carl akan melewati proses pengobatan dengan baik walau dalam waktu yang tidak sebentar.

Carl Ikeme sendiri resmi menjadi kiper Wolves di tahun 2003 silam dan sudah bermain di 200 laga dalam liga Championship. Dia masih memiliki kontrak dengan klubnya ini sampai tahun 2020 yang akan datang.