Gosip

Demi Sang Kekasih, Wags Cantik Ini Rela Datang Ke Old Trafford

Dalam lanjutan Premier League dini hari tadi, Manchester United berhasil mengamankan tiga poin penting ketika berhadapan dengan Crytal Palace dengan skor 2-0 di Old Trafford tengah pekan kemarin. Kemenangan Setan Merah sekaligus menambah pesona indah bagi kubu pemain klub itu sendiri, pasalnya dalam laga tersebut secara kebetulan terlihat didatengi oleh penyanyi cantik asal Spanyol, Edurne.

Demi Sang Kekasih, Wags Cantik Ini Rela Datang Ke Old Trafford

Namun kedatangan Edurne tidak semata-mata untuk semua pemain yang ada di Manchester United, lebih khusus nya wanita bertubuh tinggi berparas cantik ini datang untuk David De Gea. Diketahui jika Edurne memiliki hubungan khusus dengan kiper timnas Spanyol tersebut.

Kabar lebih lanjut menyatakan jika kedua nya sudah menjalin hubungan asmara sejak dua tahun yang lalu, kedua nya saling tertarik ketika menghadiri acara makan malam yang digelar oleh timnas Spanyol dan pertemuan mereka di mulai dari sana. Dimana De Gea maupu Edurne saling bertatapan, sampai pada akhirnya sang kiper mendatangi langsung Edurne dengan meminta nomor telepon sang model.

Edurne Old Trafford

Hingga akhirnya hubungan indah mereka terjalin sampai sekarang ini, terbukti Edurne terkenal dengan sosok wanita yang tidak pandang bulu untuk memberikan dukungan langsung kepada sang kekasih yang sedang berlaga di atas lapangan hijau. Ini kita bisa lihat, ketika Edurne memposting Instagram pribadinya yang memperlihatkan dirinya sedang berada di Stadion Old Trafford dan membentangkan kain bertuliskan De Gea.

Sedangkan De Dea sendiri pada laga kontra Crystal Palace tidak mendapatkan ancaman berlebih. Manchester United akhirnya mampu menutup laga dengan kemenangan dua gol tanpa balas yang dilesakkan oleh gol bunuh diri, Damien Delaney serta gol indah dari Matteo Darmian di pertengahan babak kedua.