Liga Champions

Demi Liga Champions, Wijnaldum Harapkan Liverpool Kembali Kuat

Gelandang Liverpool, yakni Georginio Wijnaldum merasa memiliki rasa percaya diri dengan timnya.  Dia optimis jika The Reds dapat lepas dari tekanan yang kini menyelimuti demi menggapai tiket menuju babak selanjutnya di Liga Champions 2016/2017. Namun, menurut Wijnaldum, The Reds harus kembali berjuang di jalan yang mereka mulai sebelumnya.

Liverpool selama musim ini bertengger di posisi keempat klasemen dengan hasil 52 poin, dari 27 laga yang mereka mainkan. The Reds lebih banyak dua poin dari Arsenal yang kini menempati peringkat kelima. Akan tetapi, The Gunners baru menjalani 26 laga.

Georginio Wijnaldum berharap supaya timnya dapat menjaga tempatnya itu. The Anfield masih memiliki 11 laga lainnya di Liga Inggris musim ini.

” Kami memang mendapat tekanan. Anda mempunyai tekanan yang sangat besar dalam laga yang besar daripada di kecil, dan kami bermain di laga yang besar dengan performa saat ini. Kami harus dapat menjaga posisi di akhir musim ini, kini kami ada di empat besar klasemen, ” ucap Wijnaldum.

Selanjutnya, pemain ini mengungkapkan bahwa peluang Liverpool meraih hasil yang lebih maksimal di musim ini akan lebih baik dan dapat meraih satu posisi terbaik nantinya. Akan tetapi, jika mereka kembali seperti di awal musim, bermain buruk dan kalah maka akan sulit mencapai harapan klub.

Si laga selanjutnya, tim ini akan segera bersiap menghadapai Burnley dalam laga kandang The Reds. Keberhasilan mutlak mereka hasrus raih di laga tersebut demi pertahanan dan posisi yang semakin kuat di klasemen Liga Champions 2016/2017.

” Kami tidak akan gagal lagi. Selalu ada potensi tim ini mendapat kekalahan, namun ini merupakan soal performa Anda. Anda harus berlaga dengan niat yang begitu kuat untuk menang di permainan dan memberikan semua yang Anda dapat tunjukkan di lapangan, ” tutup Georginio Wijnaldum.