Berita Sepak Bola Gosip

Demba Ba Belum Putuskan Untuk Gantung Sepatu

Cedera horor yang diterima oleh Demba Ba telah menghadirkan banyak spekulasi, namun sang pemain lebih memilih untuk berfokus pada proses penyembuhan nya dan tidak mengharapkan untuk mengakhiri masa karir nya di dunia sepakbola profesional.

Demba Ba Belum Putuskan Untuk Gantung Sepatu

Seperti yang sudah kita ketahui bersama jika momen mengerikan itu terjadi pada babak kedua pertandingan di Liga Chiness Championship, dalam sebuah perebutan bola dengan Sun Xiang. Kaki kiri Ba terkait secara keras oleh kaki kiri kapten Shanghai SIPG itu sehingga menyebabkan mantan penyerang Chelsea tersebut terjatuh dan menginjak tanah dalam posisi yang tidak baik.

Gregorio Manzano selaku dari pelatih kepala Shenhua mengakui cedera itu bisa mengakhiri karir Ba, tapi sang pemain berharap bisa kembali beraksi untuk musim mendatang.

“Ini merupakan cedera terburuk yang pernah saya alami dan saya tahu apa yang akan terjadi nanti nya. Namun saya percaya saya bisa mengatasi ini, sehingga saya belum memutuskan untuk melakukan operasi penuh terhadap cedera saya,” ungkap Ba kepada pihak klub.

“Saya sebenarnua ingin pergi ke Eropa agar ini bisa dilakukan dengan cepat, akan tetapi hal itu tidak mungkin terjadi. Hasil nya mereka akan melakukan operasi kepada saya,”

“Begitu banyak pemain lain yang kembali dari cedera yang sama, seperti Luke Shaw dari Manchester United dan Ben Arfa dari Newcastle United. Hal serupa terjadi pada saya di awal karier saya dan opsi penanganannya lebih baik dari sekarang. Saya yakin bahwa saya akan kembali dengan cepat,”

“Musim ini tersisa hingga bulan November mendatang dan saya akan kembali di musim depan. Saya akan berjuang untuk mencapai hal tersebut dan saya berharap dukungan dari kalian semua.” tutup Ba.