Bursa Pemain Liga Italia

Del Piero Ajak Ronaldo untuk Datang ke Juve

Kisruh bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo dalam beberapa pekan terakhir ini telah menarik perhatian dari klub-klub besar Eropa termasuk Juventus. Disini, klub asal Italia itu mencoba memanfaatkan situasi yang sedang terjadi antara Ronaldo dengan pihak EL Real.

Melalui legenda klub, Alessandro del Piero menyatakan kedatangan Ronaldo ke Turin akan disambut dengan rasa hangat. Adapun sosok Ronaldo selalu membekas dihati Juventini usai sang pemain menjadi mesin gol Madrid dalam membunuh mimpi Juventus menjadi juara Liga Champions 2016/17.

Dua gol Ronaldo di final memastikan Bianconeri pulang ke Turin dengan kepala tertunduk usai kalah 1-4 di Cardiff, Wales. Kini nama Ronaldo sedang menjadi pusat perhatian dunia karena tengah dikabarkan tak bahagia di Santiago Bernabeu.

Dalam hal ini, Ronaldo diklaim merasa kecewa dengan minimnya dukungan dari Los Blancos, usai belum lama ini otoritas pajak Spanyol menudingnya melakukan penggelapan pajak pada musim 2014 lalu. Lantas nama-nama tim besar macam Manchester United dan Paris Saint Germain disebut siap mambajak Ronaldo dari Madrid dibursa transfer musim panas kali ini.

Dan membuat dunia terkejut ketika Del Piero muncul sebagai sosok baru yang menyarankan kepada Ronaldo akan lebih baik merapat ke Juventus dan merasa sensasi baru bermain dikompetisi Serie A Italia.

“Kemarin adalah masa yang sulit bagi kami, jelas piala itu sangat susah untuk kami menangkan,” jawab Del Piero perihal kegagalan Juventus di ajang Liga Champions.

“Kami berharap suatu saat nanti kami bisa memenangkannya lagi, andai Ronaldo sudah tak nyaman di Real Madrid, maka Juventus adalah tempat yang cocok untuknya, karena disini dia akan disambut dengan sangat hangat.” tutup Del Piero.

Meski gagal menjuarai Liga Champions, namun Juventus cukup puas dengan meraih dua gelar domestik melalui Piala Coppa Italia dan Serie A. Dimana gelar juara Serie A adalah juara keenam beruntun bagi Bianconeri.