Berita Sepak Bola Liga Italia

De Rossi Terpukau Atas Sikap Fans Milan

AC Milan berada pada pos urutan ke-6, sementara AS Roma berada pada urutan ke-2. Akan tetapi, para tifosi AC Milan menyambut skuat kesayangan mereka dengan sangat baik. Daniele De Rossi berpendapat, nampaknya ada yang salah pada Susana di AS Roma.

AS Roma unggul atas skor 4-1 pada laga yang berlangsung di kandang Inter Milan pada akhir Minggu kemarin. De Rossi menyukai sikap para fans AC Milan. Dirinya juga merasa para tifosi i Giallorossi semestinya dapat seperti mereka.

“La Beneamata berada pada pos ke-6, naun mereka menyambut skuatnya dengan ovation. Tersebut menjadikan saya merasa soal Susana di AS Roma. Melihat prestasi skuat kami, tersebut sama sekali kurang tepat,” ucap De Rossi seperti yang disampaikan lewat media asal Italia.

“Kami layak berada pada posisi peringkat ke-2, apalagi mungkin kami pula pantas berada pada pos peringkat pertama. Kami memberikan semuanya dalam pertandigan ini. unggul di Milan memang selalu sulit.”

Para fans AC Milan yang hadir di Curva Sud San Siro pun membentangkan satu spanduk kecil yang diapresiasikan untuk Francesco Totti selaku kapten klub AS Roma. Itu adalah bentuk penghargaan dari mereka untuk Totti, yang dikabarkan bakal mengakhiri karier diakhir musim nanti.

“Spanduk untuk Totti? Francesco menerima penghargaan di setiap stadion. Terbuta gila, dan itu menjadikan kita mengerti terkait kemapuannya yang luar biasa,” ucap De Rossi menutup.