Liga Italia Piala Eropa

De Rossi Senang Bisa Patahkan Prediksi Temannya Di Laga Italia vs Belgia

Pemain senior Italia, Daniele De Rossi mengakui bagaimana tim nya sangat tidak dianggap di turnamen besar Eropa bertajuk Euro 2016 karena kekuatan pemain yang tidak merata. Bahkan yang lebih menyakitkan hati De Rossi adalah ketika kerabat dekat nya di AS Roma bertaruh rumah dan lebih memilih Belgia sebagai tim yang memenangkan laga pembuka.

De Rossi Senang Bisa Patahkan Prediksi Temannya Di Laga Italia vs Belgia

Sejatinya nama Belgia di pentas benua biru ini sangat dijagokan sebagai tim yang berpeluang besar menyapu bersih setiap pertandingan Euro 2016. Terlebih dalam laga perdana Grup E dini hari tadi, Belgia lebih diunggulkan ketimbang Italia.

Prediksi ini muncul usai kedua tim sempat bertemu di laga uji coba beberapa bulan kemarin, dimana anak asuh Marc Wilmots berhasil memenangkan pertandingan dengan skor telak 3-1. Akan tetapi, De Rossi cs mampu membalikkan keadaan dengan skor 2-0 di partai fase grup Euro dini hari tadi.

“Saya merasa hal yang berbeda, dengan hasil seperti ini. Saya tidak menyangka bisa mendapatkan nya, meski teman-teman saya di Roma sudah mempertaruhkan rumah mewah mereka untuk kemenangan Belgia,” terang gelandang kawakan AS Roma tersebut.

“Saya tidak lupa mengingatkan mereka untuk berhati-hati atas perubahan Italia, karena Italia sudah melakukan kerja yang cukup keras untuk mendapatkan hasil yang sempurna,”

“Hasil nya adalah kami mendapatkan kekompakan di dalam tim, saya sudah menjadi bagian dari tim nasional ini sejak 2004 dan saya pernah melihat beberapa pemain muda luar biasa seperti ini, karena kami berpikir sebagai tim bukan diri sendiri dan mereka juga benar-benar menyenangkan,”

“Hasilnya pun cukup baik dan publik Italia bisa tersenyum dengan kerja keras kami. Selanjutnya kami harus kembali fokus di laga kedua, lawan di depan nanti akan menjadi ujian berikutnya yang harus kami jawab dengan kemenangan.” tutupnya.