Berita Sepak Bola Liga Inggris

David Moyes Minta Dua Pemain Muda Manchester United

Jelang detik-detik penutupan bursa transfer musim panas 2016, klub papan tengah Inggris, Sunderland terlihat bergerak cepat perihal proses transfer harga untuk dua pemain muda penuh bakat milik Manchester United, Paddy McNair dan Donald Love.

David Moyes Minta Dua Pemain Muda Manchester United

Ketertarikan Sunderland berdasarkan permintaan dari sang pelatih baru mereka yang baru saja merapat di awal bulan Juli kemarin, David Moyes yang sudah melihat langsung serta pernah menangani Paddy dan Love ketika menjabat sebagai pelatih Manchester United di musim 2013 lalu.

Terlepas dari itu semua, pihak Sunderland mengakui bahwa Lamine Kone yang kemungkinan besar meninggalkan Stadium of Light dalam waktu dekat ini menjadi alasan lain untuk Moyes dengan niatan menambah kekuatan di lini belakangnya jelang musim baru Liga Primer Inggris 2016/17.

5,5 juta poundsterling menjadi tawaran pertama pihak Sunderland kepada Manchester United untuk dua bibit muda nya tersebut. Sampai sejauh ini kedua belah pihak dikabarkan sudah menjalin negoisasi bahka ada kabar yang menyebutkan jika negoisasi itu telah disepakatai setelah mereka dianggap sebagai surplus oleh manajer Jose Mourinho di Old Trafford.

Moyes sendiri memiliki ambisi untuk mencatatkan rekor bagus nya kembali di Liga Primer Inggris usai membuat kesalahan ketika menerima pinangan dari Setan Merah dan keberhasilan yang paling nyata adalah ketika Moyes menjabat sebagai pelatih Everton.

Bersama Everton, Moyes memberikan kekuatan baru di Premier League dengan menjadikan Everton sebagai tim penantang yang paling agresif dari tim The Big Four macam Chelsea, Manchester United, Manchester City dan Arsenal.

Kini Sunderland sudah bersiap untuk menghadapi musim baru bersama Moyes dan tim nya sendiri akan memulai musim baru dengan melawat ke kandang Manchester City di Etihad Stadium di akhir pekan ini.