Piala Eropa

David Guetta Berhasil Kumpulkan Satu Juta Fans Untuk Bernyayi Lagu Euro 2016

Berpredikat sebagai salah satu penyanyi pop dunia, David Guetta belum lama ini telah mengumumkan jika lebih dari satu juta fans sepakbola dari seluruh penjuru dunia telah merekam suara bersama dia. Hal ini diketahui sebagai langkah dari bagian pargelaran Euro 2016 dalam lagu resmi yang akan dinyanyikan oleh Guetta.

David Guetta Berhasil Kumpulkan Satu Juta Fans Untuk Bernyayi Lagu Euro 2016David Guetta Berhasil Kumpulkan Satu Juta Fans Untuk Bernyayi Lagu Euro 2016

Guetta sendiri telah meminta bantuan kepada para pecinta musik Eropa dan sepakbola pada akhir Desember tahun lalu. Adapun pengumpulan ini dia lakukan sebagai bagian dari rekaman lagu yang akan digabungkan ke lagu resmi Euro 2016 berjudul ‘This One’s For You’. Kesuksesan Guetta langsung memberikan dampak baik bagi kesiapan pargelaran besar benua Eropa tersebut, lantas penyanyi berusia 48 tahun ini memberikan rasa bahagia nya ke dalam ungkapan berikut.

“Dengan rasa hormat dan terima kasih yang tinggi kepada mereka semua yang dengan loyalitas memberikan waktu untuk bisa merekam suara bersama saya. Ini merupakan penggabungan suara banyak yang sangat unik dan langka. Saya ingin bisa melakukan hal yang besar bagi fans Euro 2016,” ungkap Guetta.

David Guetta Euro 2016

“Tiba pada waktu nya saya meminta satu juta fans musik dan sepakbola untuk merekam suara secara bersamaan. Jujur saya tidak pernah tahu bagaimana tanggapan mereka, akan tetapi dengan tidak terduga saya mendapatkan dukungan yang luar biasa dari dunia. Sekarang ini saya harus bisa menjadikan hal indah.” tutup Guetta.

Sementara itu, judul dari lagu Euro ‘This One’s For You’ sendiri sudah bisa dipesan mulai dari sekarang dan sebagai agenda awal musik itu sendiri akan dirilis pada musim semi 2016 dan secara khusus akan ditampilkan oleh David Guetta pada acara pembukaan dan penutupan pargelaran kasta tertinggi benua Eropa serta akan ada acara konser gratis tepat berada di tengah-tengah menara Eiffel Prancis.

Sebagai pihak yang bertanggung jawab atas Euro 2016, UEFA akan memastikan kepada para penikmat sepakbola bahwa lagu resmi tersebut akan selalu diputarkan di dalam stadion setiap gol tercipta. Hal ini mereka lakukan agar bisa meningkatkan daya juang serta semangat dari pemain yang sedang bertanding.

Adapun pargelaran Euro 2016 akan resmi di gelar pada tanggal 19 Juni dengan pertandingan perdana akan di jalani oleh tim tuan rumah Prancis kontra Rumania.