Bursa Pemain

David De Gea Dinilai Akan Tetap Bertahan di MU Daripada Ke Madrid

Walau berita perpindahannya dirinya menuju Real Madrid terus terdengar bahkan kian berkembang, nampaknya David De Gea semakin mengisyaratkan akan tetap berada di Old Trafford. Sepertinya salah satu kiper dunia ini tetap akan memperkuat The Red Devils.

Di minggu yang lalu, media setempat mengabarkan bahwa David De Gea sudah mendapat kata final untuk kesepakatan bersama Real Madrid sehubungan dengan proses perpindahnnya di bursa transfer yang akan datang. Berita tersebut kemudian diikuti dengan berita terkait rencana Manchester United yang ingin membeli Kasper Schmeichel dari Leicester City.

Akan tetapi, saat ini berita terkait proses perpindahannya sepertinya tidak seperti yang diberitakan sebelumnya. Ada beberapa pihak yang di Manchester United yang memberikan info mengenai masa depan karir dan kontrak baru De Gea. Mantan kiper dari Atletico Madrid itu ternyata masih merasa nyaman bermain di Theater of Dreams.

Selama musim panas yang lalu, salah satu kiper dunia ini hampir berpindah klub ke Real Madrid, walau akhirnya tidak berhasil lantaran tidak menyelesaikan berkas-berkas jelang bursa transfer akan usai. Kiper berumur 26 tahun tersebut dinilai memang akan bertahan lebih lama lagi bersama si ‘Setan Merah’.

Selain merasa nyaman dengan rekan setim dan sang pelatih, Jose Mourinho, disebutkan jika David De Gea tidak merasa harus berpindah karena tidak ada alasan yang memaksanya untuk meninggalkan United dan berharap akan tetap menjadi kiper pilihan United nantinya.

Di sisi lain, keputusan sang kiper dan perkiraan bahwa kontrak baru De Gea di Manchester United akan segera direalisasikan menjadikan Real Madrid memutuskan untuk fokus ke target yang lainnya. Kali ini, Madrid akan mencoba melakukan pendekatan pada Thibaut Courtois.