Gosip

Datang Permohonan Agar UEFA Tarik Enam Gelar Liga Champions Milik Real Madrid

Dunia baru saja digemparkan oleh berita yang cukup membuat orang terkejut, berita ini bermula dari sebuah situs bernama change.org yang berisikan sebuah permohonan untuk mengumpulkan suara agar pihak UEFA mau menarik lima gelar juara Liga Champions milik klub besar Spanyol, Real Madrid.

Datang Permohonan Agar UEFA Tarik Enam Gelar Liga Champions Milik Real Madrid

Selaku dari orang atau pimpinan kelompok bernama Justicia Deportiva berani membuat sebuah permohonan pada 12 Mei kemaren. Sampai sekarang ini, permohonan itu mendapatkan dukungan dari publik di seluruh dunia yang mencapai nilai 15 ribu suara. Berita ini pula berhasil dirilis oleh media ternama AS.

Diketahui jika surat permohonan itu berisi, “Atas nama nilai Olahraga dan Demokrasi. Kami meminta agar menarik lima gelar juara Piala Eropa yang didapatkan oleh Real Madrid pada musim 1955/56 hingga 1959/1960 serta gelar juara pada 1965/66. Kesemua kompetisi tersebut tidak sama dengan turnamen Liga Champions saat ini.”

Di saat EL Real meraih enam gelar tersebut, pada dasarnya kompetisi itu memang bernama Piala Eropa. Namun surat permohonan itu terlihat sedikit ngawur dan ada juga yang menertawakan.

Dalam kekeliruannya itu, kita bisa melihat jika Los Blancos pada tahun tersebut sudah memiliki nama-nama pemain besar macam Di Stefano Puskas dan Gento. Di lain sisi, Madrid juga menjadi tim yang dominan di La Liga Spanyol. Dengan demikian, tidak ada keraguan jika Madrid tidak layak mendapatkan ke enam gelar tertinggi benua Eropa di kala itu.

Sementara itu, dari kubu Real Madrid belum bisa dimintai keterangan. Apakah Real Madrid akan melakukan gugatan balik kepada kelompok tersebut atau hanya menertawakan saja. Namun pada dasarnya hal ini hanyalah sebagai bahan ejekan atau tidak suka nya kelompok tertentu dalam hal prestasi klub Madrid. Bisa juga kelompok ini merupakan sekumpulan orang-orang yang membenci Real Madrid.