Berita Sepak Bola Gosip

Dari Secangkir Kopi, Ivan Rakitic Temukan Jodohnya

Pemain andalan dari Barcelona, yakni Ivan Rakitic terkenal sebagai pemain lini tengah yang brutal di atas lapangan. Tapi, nyatanya kelihaiannya di lapangan dapat dengan mudah ditaklukkan hanya dengan secangkir kopi ala Raquel Mauri, wanita yang saat ini resmi menjadi istrinya.

Berbeda dengan WAGS pesepakbola dunia lainnya yang biasanya adalah model dan aktris, Ivan Rakitic justru terpikat dengan seorang waitress yang bekerja di sebuah hotel di Spanyol. Pada bulan Januari 2011 silam, bintang Barcelona ini tengah membicarakan sebuah kontrak bersama Sevilla malah terpana dengan kecantikan Raquel Mauri yang kala itu adalah pelayan di hotel tersebut.

Merasa tak tenang dengan kontrak barunya bersama Sevilla, Rakitic kala itu berdiam diri di kamar akhirnya berkunjung ke bar hotel itu. Di sanalan, kali pertama pemain dari Kroasia tersebut berjumpa dengan Mauri. Rakitic kemudian memesan kopi dan langsung menyukai Mauri yang membawakan pesanannya itu.

Akhirnya keduanya dekat dan dua tahun berselang, pemain 29 tahun itu meminang sang kekasih yang berasal dari Sevilla, Spanyol itu. Rakitic pun segera memboyongnya untuk berbulan madu ke Maldives dan kini, mereka sudah memperoleh dua buah hati yang bernama Althea Rakitić, Adara Rakitić.

Selain kisah asmara yang unik ini, nyatanya Mauri juga begitu berarti untuk Rakitic. Karena firasat sang istri, mereka terhindar dari bencana yang memilukan. Beberapa waktu lalu, Rakitic memaparkan jika sang istrinya sudah menyelamatkan keluarga kecilnya dari teror di Barcelona, Agustus 2017 lalu.

Bintang Barcelona dan keluarganya saat itu hendak menikmati liburan di lokasi tempat teror terjadi. Namun, Mauri kemudian memilih untuk pergi ke taman rumah karena kondisi yang cerah saat itu.

“ Saat kejadian mengerikan itu, saya hampir menjadi korban. Saya bersama keluarga saya pergi ke pusat kota. Namun, Raquel Mauri mengatakan jika cuaca sedang bagus dan lebih baik anak-anak mereka bermain di taman saja. Saya berterima kasih pada Tuhan karena saya mengiyakan dia, ” papar Ivan Rakitic.