Berita Sepak Bola Bursa Pemain

Daniel Sturridge : Liverpool Yang Akan Tentukan Masa Depan Saya

Karir dan masa depan salah satu pemain Liverpool ini kembali menjadi perdebatan, apalagi musim ini sudah usai. Dia adalah Daniel Sturridge. Pemain berusia 27 tahun tersebut akhirnya angkat suara dan mengungkapkan akan tetap melanjutkan karirnya sesuai dengan keputusan dari pihak manajemen The Reds.

Daniel Sturridge merupakan pemain starter ketika Liverpool berhadapan dengan Middlesbrough di minggu penutup Liga Inggris musim ini. The Reds akhirnya menang dengan skor akhir 3-0 dalam laga yang dilaksanakan di Anfield, pada Minggu (21/5/2017) itu.

Dengan aksinya dalam waktu 82 menit di laga Liga Inggris tersebut, Daniel bermain dengan mengesankan. Dia kemudian diganti oleh Divock Origi. Padahal sebelumnya bahwa Sturridge tidak pernah menjadi pemain yang berpengaruh besar untuk timnya dalam lima kali tendangan yang selalu berujung dengan hasil nihil.

Selama menjalani musim ini, Sturridge tercatat hanya bermain selama 20 kali untuk Liverpool untuk Liga Inggris. Dia hanya bermain sebanyak tujuh kali sebagai starter, dengan 13 kali merupakan pemain di bangku cadangan.

” Setiap pemain pasti akan bahagia jika diberi waktu laga yang tinggi. Saya juga demikian, dapat bermain dengan waktu full untuk tim sangat menyenangkan. Akan tetapi, saya tetap mengucapkan terima kasih untuk klub dan pelatih yang begitu baik pada saya selama ini, ” kata Sturridge.

Walau demikian, berbicara mengenai masa depannya, Daniel Sturridge menyerahkannya secara menyeluruh pada klub sebagai penentu karirnya. “ Untuk saya pribadi, saya enjoy menjalani sepakbola di sini. Pekerjaan saya bermain di lapangan dan menampilkan yang terbaik untuk saya dan tim. Tak ada yang harus dibicarakan dengan serius. Saya masih memiliki kontrak dua tahun dan saya merasa nyaman di Liverpool, ” tutupnya kemudian.