Liga Italia

Dani Alves Akan Angkat Kaki Dari Juventus?

Juventus, Gonzalo Higuain, Dani Alves, Liga Italia
Dani Alves

Para supporter I Bianconeri dibuat cemas, mendadak mendapatkan kabar heboh.Penyerang Juventus, Gonzalo Higuain menyampaikan ucapan perpisahan kepada rekan setimnya itu, yakni kepada Dani Alves. Setelah mengetahui Higuain sampaikan salah perpisahaan kepada Alves, para fans Juventus mendadak heboh dan berspekulasi Alves akan segera hengkang dari skuat asuhan Massimiliano Allegri.

“Saya berharap yang terbaik bagi Anda dan semoga kita akan selalu bisa menghabiskan waktu bersama lagi segera. Apapun yang Anda putuskan, saya selalu mendukung Anda. Menyenangkan bermain bersama Anda,” Ungkap Gonzalo Higuain di salah satu akun media sosialnya.

Melihat ucapan tersebut, fans Juventus dibuat cemas dan menjadi pertanyaan besar. Apakah rekan seetimnya Dani Alves akan hengkang dari I Bianconeri. Namun, setelah mengetahui tulisanya tersebut membuat panic para suporternya. Higuain segera menghapus tulisanya tersebut.

Seperti dilaporkan Football Italia, Penyerang tim besutan Allegri itu sepertinya kelupaan untuk mengunggah sesuatu yang belum seharusnya disampaikan kepada publik. Dan pada akhirnya melihat tulisan tersebut, membuat spekulasi bahwa Alves akan tinggalkan Juventus.

Menyadari tulisanya tersebut telah membuat heboh, Higuain mengaku menyesal. Walau sudah dihapus, ucapan perpisahan Higuain kepada Alves ini membuat pemain asal Brasil itu banyak mendapatkan pertanyaan apakan akan tinggalkan Juventus musim panas ini.

Padahal, pemain asal Brasil itu baru saja bergabung dengan Juventus tahun lalu. Meski bermain gemilang di musim perdananya, masa depan Alves bersama Barca masih menyisakan tanda tanya. Eks pemain Sevilla itu menginginkan kontrak panjang bersama Juventus, akan tetapi tim besutan Allegri itu tidak mau mengontrak terlalu lama.

Dani Alves memang membuat binggung kepada para fansya, dengan Barcelona masa depan Alves kurang bisa dikatakan baik. Kini, saat bersama Juventus pemain asal Brasil itu sepertinya kurang merasa beruntung. Masa depan dengan skuat asuhan Massimiliano Allegri seperti tidak mempunyai harapan terlalu besar.

Dani Alves kemungkinan akan mencoba peruntungan di Liga Inggris atau main di Liga Tiongkok jika pindah dari Juventus. Para fans I Bianconeri berharap, Alves akan tetap bertahan dan terus bermain bersama Juventus.