Gosip Serba Serbi

Daftar WAGs Yang Paling Populer dan Seksi di Bundesliga

Klub sepakbola Jerman ternyata tidak kalah menarik dari klub Eropa lainnya, termasuk para pasangan pesepakbola dunia yang tergabung dalam klub ini. WAGs terseksi Bundesliga di musim ini memang semakin naik ke permukaan seiring perkembangan Liga Jerman dalam beberapa tahun belakangan ini.

WAGs terseksi Bundesliga bahkan mulai di sejajarkan pada Liga Premier, La Liga serta Serie A. Beberapa pesepakbola dunia mulai bergabung dengan tim di Liga Jerman. Pastinya mereka juga memboyong pasangan dan kekasihnya. Berikut beberapa WAGs terpopuler dan menarik dalam kompetisi di klub sepakbola Jerman tersebut.

  1. Anna Stachurska

Anna Stachurska merupakan istri pemain andalan Bayern Muenchen yakni Robert Lewandowski. Keduanya meresmikan hubungannya pada tanggal 22 Juni 2013. Stachurska sendiri sering hadri untuk memberikan semangat pada sang suami saat berlaga.

Tak banyak yang tahu ternyata di seksi ini adalah seorang atlet Karate. Stachurska bahkan meraih prestasi yang banyak dalam dunia karate. Diantaranya perunggu di Piala Dunia Karate 2009 silam.

  1. Ann-Kathrin Brommel

Si cantik Ann-Kathrin Brommel merupakan salah satu WAGs terpopuler yang bekerja sebagai model. Pasangan Mario Goetze bahkan pernah ikut dalam acara Jerman Next Top Model di tahun 2013 yang lalu.

Keduanya mulai menjalin hubungan sejak tahun 2012 yang lalu, saat dirinya mulai memulai debut sebagia penyanyi. Ketika Jerman meraih juara Piala Dunia 2014, Brommel menjadi daya tarik tersendiri karena mencium mesra Goetze kala merayakan kemenangan.

  1. Cathy Fischer

Kekasih pemain bayern munchen yang satu ini memang layak menjadi WAGs terseksi Bundesliga, bahkan media ternama di Jerman menobatkannya di posisi pertama. Cathy Fischer sendiri pernah diserang haters, lantaran mengungkapkan jika Cristiano Ronaldo bukanlah lelaki yang seksi dan maskulin.

  1. Ina Toennes

Ina Toennes adalah pasangan dari pemain Schalke 04 yakni Dennis Aogo. Wanita seksi ini cukup populer di media sosial. Ia tak ragu memperlihatkan kemesraannya dengan sang kekasih.