Gosip Liga Champions

Cristiano Ronaldo Rayakan Kemenangan Dengan Pacar, Anak, dan Sang Ibu

Cristiano Ronaldo ternyata sudah menduga kemenangannya di laga final Liga Champions kemarin. Terlihat jika dia memboyong keluarga inti dan teman dekatnya dalam menyaksikan laga besaranya tersebut. Hal ini terlihat pada saaat Real Madrid merayakan kemenangan mereka sebagai juara Liga Champions musim ini.

Real Madrid sukses mengalahkan Juventus dengan skor 4-1. Cristiano Ronaldo menjadi bintang lapangan dengan dua gol yang disarangkan di gawang lawan. Laga ini dihelat di Stadion Millennium, Cardiff, pada Minggu (4/6/2017) dinihari WIB kemarin. Pesepakbol dunia dari Portugal itu mengawali skor Madrid di menit ke-20. Dia menciptakan gol kedua di babak yang kedua.

Dua gol untuk Madrid lainnya masing-masing diciptakan oleh Casemiro dan Marco Asensio. Sementara untuk tim Juventus hanya dapat dibalas dari Mario Mandzukic. Keberhasilan tersebut membawa Real Madrid sukses mendapatkan gelar trofi Liga Champions untuk kali ketiga selama empat musim belakangan ini. Di sisi lain, bagi Ronaldo, dua gol itu membawanya sebagai pemilik Sepatu Emas (12 gol).

Keberhasilan pesepakbola dunia ini semakin terasa lengkap dengan hadirnya beberapa orang penting dalam hidupnya yang ikut merayakan keberhasilan dirinya dan Real Madrid. Saat perayaan setelah penyerahan piala Liga ke Ronaldo dan rekan-rekannya terlihat hadirnya sang kakak, Hugo Aveiro, anaknya, Cristiano Jr, serta ibundanya yakni Dolores Aveiro yang ikut berdiri di tengah lapangan.

Satu sosok lainnya yang tidak kalah penting yakni hadirnya sang pasangan Ronaldo yakni Georgina Rodriguez. Georgina terlihat dengan memakai jersey ungu dengan celana pendek melengkapi tampilan sportinya.

Sementara itu, beberapa waktu yang lalu kekasih Ronaldo ini menjadi pemberitaan lantaran dikabarkan tengah berbadan dua dan disebutkan juga bahwa dia hamil anak kembar. Hingga saat ini, berita tersebut belum dikonfirmasi langsung oleh Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez. Anyway, selamat untuk Ronaldo dan Real Madrid!