Berita Sepak Bola Bursa Pemain Liga Spanyol

Cristiano Ronaldo Ingin James Tinggal

Cristiano Ronaldo di Jugones La Sexta TV, Cristiano Ronaldo, Jugones La Sexta TV, Cristiano Ronaldo James Rodriguez, James Rodriguez, Teal Madrid, La liga
Cristiano Ronaldo di Jugones La Sexta TV

Masa depan James Rodriguez masih hingga saat ini masih belum jelas  dan rekannya di Real Madrid yaitu Cristiano Ronaldo telah mengatakan pendapatnya di sebuah acara tv Spanyol, saat Ia melihat potensi pemain yang berada di posisi gelandang itu berada di pintu keluar Santiago Bernabeu. Ia sempat mengungkapkan harapannya untuk sang pemain agar tetap bertahan di klub namun ia juga akan mengerti seandainya dirinya berniat pergi.

Sejak dipecatnya Carlo Ancelotti, bintang Piala Dunia 2014 itu telah berjuang untuk secara konsisten mendapatkan waktu bermain rutin namun sayangnya hal itu tak cukup bagi pelatih mereka yaitu Zinedine Zidane memenuhi keinginannya karena Ia memiliki strategi yang berbeda. Ia sempat mengisyaratkan lebih dari satu kesempatan untuk melontarkan selamat tinggal kepada tim yang dibelanya selama tiga musim.

“James memiliki alasan tersendiri dan kami harus menghormati alasan tersebut,” kata Ronaldo pada bagian kedua sebuah wawancara di program’Jugones’ di La Sexta TV.

“Jika dia tidak merasa bahagia dan jika dia menginginkan lebih, maka dia harus mencari yang terbaik untuknya. Dan jika dia meminta pendapat saya, saya akan menyuruhnya untuk tinggal.”

Ia menambahkan “Jelas dia memiliki keluhan dan hal terbaik adalah dia bermain lebih banyak, tapi ini adalah hal yang sangat pribadi.”

Ronaldo mengatakan bahwa dalam sepak bola, tidak ada alasan mengapa gelandang itu tidak bisa tinggal di ibukota Spanyol dan bersikeras bahwa ia memiliki cukup bakat untuk mengenakan kemeja putih.

“Dia memiliki potensi untuk bermain tetap untuk Real Madrid, namun dia memiliki alasan dan kami harus menghormati itu,” kata pemain asal Portugal tersebut.

Dimusim ini James telah mencetak gol sebanyak delapan kali di La Liga ditambah enam assist dari 21 kali Ia diturunkan oleh sana pelatih. Ia pun sempat mencetak tiga gol ketika membela Madrid dalam kompetisi Copa del Rey. Sayangnya saat diturunkan di Liga Champions, Ia hanya mampu memberikan dua assist saja tanpa gol.

Walaupun waktu bermainnya sangat terbatas hingga sampai saat ini, James merupakan salah satu pemain yang banyak berharap bisa memulai dari bangku cadangan di Cardiff pada hari Sabtu mendatang dan berharap mencetak angka untuk timnya.