Berita Sepak Bola Liga Spanyol

Cristiano Ronaldo Akan Tinggalkan Real Madrid Musim Depan

Bintang sepakbola dunia dari Real Madrid yakni Cristiano Ronaldo disebutkan sudah mengambil keputusan untuk hengkang dari Santiago Bernabeu. Ronaldo sudah memberikan keputusan untuk tak memperpanjang kontrak di Real Madrid di akhir musim ini.

Hal ini mulai muncul dari pemberitaan di acara televisi Spanyol El Chiringuito de Jugones yang mengabarkan jika pemain 32 tahun, Cristiano Ronaldo, sudah berbicara pada Presiden Real Madrid yakni Florentino Perez sehubungan dengan keputusannya meninggalkan Santiago Bernabeu di musim yang akan datang.

Berita itu juga menyebutkan jika Perez pastinya akan mempertahankan Ronaldo, walaupun bintang sepakbola dunia ini sudah menolak dengan tegas kontrak baru yang diberikan padanya. Sudah diklaim jika Ronaldo memang tak nyaman bermain di Los Blancos belakangan ini apalagi klub bersikeras merekrut Kylian Mbappe dari AS Monaco sebelum pada akhirnya kalah saing dari Paris Saint-Germain.

Saat ditanya di awal bulan ini, apakah memiliki keinginan untuk memberikan tandatangan pada kontrak baru di Madrid, Ronaldo mengungkapkan : “Saya sepertinya tak akan memperbarui kontrak di Madrid. Saya tidak menandatangani kontrak yang baru. Saya begitu senang dengan kontrak musim ini,” tegasnya.

Ronaldo hanya menciptakan satu gol selama tujuh di La Liga musim ini dan ia menampilkan wajah yang tertekan selama kemenangan dengan skor akhir 3-0 atas Las Palmas sebelum jeda internasional.

Beberapa media di Spanyol menyebutkan jika pemain dari Portugal itu tidak senang bermain dengan rekannya, yakni Isco, dalam perayaan golnya setelah menciptakan gol ketiga untuk El Real usai memperoleh assist darinya.

Pada awal minggu ini, Cristiano Ronaldo sendiri tengah berbahagia. Dia baru saja mendapatkan buah hati yang keempat dari sang kekasih yakni seorang bayi perempuan cantik yang diberi nama Alana Martina dengan pasangannya, Georgina Rodriquez.