Liga Spanyol Serba Serbi

CR7 Siap Penuhi Harapan Cristiano Jr untuk Miliki Tujuh Anak

Mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo bisa dikatakan sebagai sosok yang sempurna ketika sudah memiliki tiga orang anak disampingnya. Akan tetapi semua itu belum cukup untuk Ronaldo yang baru-baru ini menyatakan siap untuk memiliki tujuh orang anak dimasa mendatang.

Telah diketahui bersama, jika sekarang ini Ronaldo sudah memiliki tiga orang anak berjenis kelamin laki-laki. Anak pertama bernama Cristiano Junior, sedangkan anak kedua dan ketiga adalah kembar dengan nama Matteo dan Eva.

Menariknya disini ketika ketiga anak Ronaldo terlahir dari rahim ibu pengganti atau yang lazim disebut dengan istilah surrogate mother. Dan semakin menunjukan ketertarikan dari banyak orang ketika Ronaldo memberikan sinyal baru bahwa dia akan segera memiliki anak keempat.

Tak lain adalah berkat kehamilan sang kekasih, Georgina Rodriguez. Namun sampai saat ini belum diketahui pasti jenis kelamin anak keempat dari pemain yang sudah mengoleksi empat trophi Ballon d’Or tersebut. Dan untuk sekarang dan dimasa mendatang, nampaknya Ronaldo belum puas dengan keempat anaknya tersebut.

Diam-diam Ronaldo memimpikan memiliki hingga tujuh orang anak, sesuai dengan permintaan sang anak pertama Cristiano Jr. Disela-sela kesibukannya, Ronaldo berkata: “Dia menginginkan tujuh, nomor yang ajaib, saya menyetujui keinginannya tersebut dan saya rasa itu baik,”

Angka tujuh memang dikenal sebagai nomor kebesaran Ronaldo, nomor ini sudah dia kenakan saat masih membela Manchester United hingga sekarang di Real Madrid. Dan dilevel Internasional, nomor punggung tujuh juga kita bisa jumpai di timnas Portugal serta beberapa bisnis yang Ronaldo jalankan saat ini.

“Semua itu masih rencana, saya akan pelan-pelan mewujudkannya.” tutup Ronaldo.

Sekarang ini Ronaldo masih menikmati masa libur musim panas usai menjalani musim panjang bersama Real Madrid dan Portugal dilevel Piala Konfederasi 2017. Ronaldo sendiri memang mendapat jatah libur lebih panjang dari pemain Madrid yang saat ini sedang berlaga di ajang uji coba Internasional Championship Cup Amerika Serikat.