Berita Sepak Bola Liga Spanyol

CR7 Kerja Keras Sembuhkan Cederanya Demi Piala Super Eropa

Calon kuat peraih Ballon d’Or 2016, Cristiano Ronaldo sedang berusaha keras untuk mempercepat proses pemulihan cedera lututnya pasca Final Euro Prancis kemarin, demi bisa tampil bersama Real Madrid di ajang Piala Super Eropa kontra Sevilla pada 9 Agustus 2016.

CR7 Kerja Keras Sembuhkan Cederanya Demi Piala Super Eropa

Berdasarkan orang terdekatnya, Ronaldo saat ini sedang menjalani serangkaian proses penyembuhan nya di sentral pusat Real Madrid dan sang pemain terlihat begitu rajin berlatih demi mendapatkan hasil yang terbaik.

Ronaldo sendiri memulai semua ini usai melakukan liburan sebentar bersama keluarganya di laut lepas Ibiza dan sekembalinya dari sana, CR7 julukan dari Ronaldo langsung mendarat ke Santiago Bernabeu untuk menjalani program yang ada.

Tidak lupa di Ibiza sana, diketahui Ronaldo sempat mengunjungi klinik terdekat untuk melakukan sedikit terapi dengan tabung oksigen yang dipercaya bisa memperlancar peredaran darah dan bisa mempercepat proses penyembuhan cedera pada lututnya.

Sejatinya sosok Ronaldo dipentas Super Eropa sudah tidak bisa diragukan lagi, dimana pada dua musim lalu. Mantan pemain Manchester United ini sukses memberikan dua gol nya di partai final sekaligus mengantarkan EL Real menjadi jawara di benua Eropa. Rekaman jejak ini jelas akan memberikan harapan kepada Madrid dan sosok Ronaldo adalah tumpuan di lini depan tim nya.

Di samping itu, sebagai pelatih tim utama Madrid, Zinedine Zidane disebut tidak akan memaksa untuk menurunkan sang pemain, jika memang Ronaldo masih belum berada dalam kondisi 100 persen.

Hal ini sudah pernah Zidane buktikan sebelumnya, ketika Real Madrid bertandang ke markas Manchester City di semifinal Liga Champions musim lalu dan hasil nya pun luar biasa. Madrid akhir nya bisa tampil tanpa Ronaldo dan berhak berlaga di partai final kontra Atletico Madrid.