Bursa Pemain Liga Inggris

Coutinho Bantah Ada Ketertarikan Dari Barca

Philippe Coutinho baru saja membantah kabar yang terus beredar jika dirinya akan hijrah ke Barcelona dimusim depan. Sang gelandang Liverpool tersebut mengakui jika tidak ada penawaran atau pun pengajuan dari Barcelona, untuk saat ini dirinya hanya ingin fokus membantu The Reds lolos ke putaran final Liga Champions musim depan.

Nama Coutinho sebenarnya sudah lama dikait-kaitkan dengan Barcelona, namun sampai sekarang ini belum ada kepastian dari kedua belah pihak apakah kabar itu benar atau tidak. Melihat apa yang terus terjadi diluar sana, Coutinho akhirnya angkat bicara dalam situasi bahagia usai mengalahkan West Ham dengan skor 4-0.

“Barce jelas menjadi salah satu tim terbaik dunia, namun sampai sekarang ini belum ada satu orang pun yang mendatangi saya. Meski begitu, awalnya pasti mereka mendatangi manajer saya. Dan posisi saya sendiri saat ini adalah fokus ke lapangan dan biarlah proses ini mengalir,” buka Coutinho.

“Kontrak saya dengan Liverpool masih berjalan panjang, masih ada pula sisa pertandingan yang memungkinkan kami lolos ke Liga Champions musim depan. Apa yang harus kami lakukan adalah fokus pada sepakbola dan hal-hal semacam itu diurus oleh orang-orang di bidang bisnis,”

“Saya bahagia ketika nama saya menjadi target dari klub besar, ini adalah bukti dari hasil kerja keras dan ini bisa menjadi pengakuan atas penampilan saya selama ini. Apa yang harus saya lakukan adalah terus bekerja keras. Liverpool adalah klub besar dan kami harus mengembalikan Liverpool ke Liga Champions,” tutupnya.

Terakhir kali Coutinho mencetak gol adalah ke gawang West Ham dalam kemenangan empat gol tanpa balas. Total Coutinho telah mencetak 12 gol di pentas Premier League musim ini, catatan ini meningkat empat gol dari musim sebelumnya.

Kini Liverpool tinggal membutuhkan satu kemenangan lagi dan dilaga pemungkas kontra Middlesbrough akhir pekan ini akan menjadi laga penentu mereka untuk memastikan diri melangkah kembali ke Liga Champions musim depan.