Berita Sepak Bola Liga Inggris

Costa Hampir Angkat Kaki Dari London

Diego Costa belum lama ini telah berbagi dalam kisah masa buruk nya di Chelsea, dimana sang penyerang mencoba untuk meninggalkan Chelsea di akhir musim panas kemarin. Hal ini terjadi karena Costa menganggap karir nya di london sudah tidak baik lagi, sehingga jalan terbaik adalah kembali ke pakuan Atletico Madrid.

Namun semua itu bagai titik awal pilihan yang tepat bagi Costa ketika memutuskan bertahan, dimana di musim ini diri nya sukses menjadi top skorer sementara Premier League Inggris dengan raihan 14 gol. Atas pencapaian yang meningkat tajam ini, Costa diprediksi akan membawa Chelsea finish sebagai juara liga.

Dengan demikian, jelas sudah jika kinerja nya di musim ini berbanding terbalik ketika musim lalu di kala sang pemain berusia 28 tahun itu gagal menemukan performa terbaiknya dan sempat mempertimbangkan kembali ke Atletico Madrid dengan alasan keluarga.

“Apa bisa saya meninggalkan Chelsea di musim panas kemarin? jelas saya bisa dan itu hampir saya terjadi. Memang nyaris, meski saya bahagia berada di sini. Apakah saya ingin pergi? Ya, saya punya kesempatan kembali ke Atletico Madrid, pulang ke sana karena beberapa hal tentang keluarga,”

“Akan tetapi berada disini sangat luar biasa indah ketika para pendukung begitu mencintai saya. Orang-orang mencintai saya. Tapi yang paling utama adalah kepercayaan dari manajer, dari awal dia telah memperhitungkan saya dan sampai sekarang kami berhasil bekerja sama dengan baik.” tutupnya.

Kini Chelsea sendiri sudah kambali dalam jalur kemenangan, dimana rekor kemenangan sudah terpecahkan oleh mereka. Catatan yang ada, The Blues sudah mengukir rekor kemenangan yang baru atas nama nya sendiri dengan 13 kemenangan beruntun. Dan rekor itu akan terus berlanjut ketika mereka bertandang ke White Hart Line kandang dari Tottenham Hotspur pada tengah pekan ini.