Bursa Pemain

Corentin Tolisso Sulit Tolak Tawaran Juventus

Pemain dari Olympique Lyon yakni Corentin Tolisso disebut-sebut akan menjadi salah satu pemain yang dibeli Juventus. Pemain muda berumur 22 tahun tersebut secara terbuka mengungkapkan jika peluang bersama dengan Bianconeri memang tidak mudah untuk diabaikan.

Corentin Tolisso sudah lama dihubung-hubungjan dengan Juventus selama musim ini. Dalam bursa transfer di bulan Januari yang lalu, proses kesepakatan kedua tim disebutkan sudah dilakukan walau masih memiliki hambatan.

Di musim panas mendatang diyakini terdapat pembicaraan lebih lanjut atas kedua belah pihak tersebut. Tolisso mengatakan bahwa dirinya sudah memiliki beberapa pertimbangan untuk masa depannya, salah satunya adalah karir dan peluangnya menuju tim nasional Prancis di Piala Dunia 2018.

” Saya tak paham jika memang tidak benar saya mengutarakan maksud saya untuk memiliki klub yang lain. Namun, saya memiliki keinginan untuk melanjutkan karir dan masa depan saya di tempat yang mendukung dan membantu saya, ” ujar Tolisso.

Lebih lanjut, dirinya mengatakan bahwa bisa saja meninggalkan Lyon di musim lalu, namun dirinya masih belum begitu yakin dengan hal yang baru. “ Setelah berbicara dengan staf dan keluarga saya. Di tahun ini, apa yang akan terjadi? Saya akan memutuskan sesuai dengan hasil yang kami miliki. ” ungkapnya.

Walau begitu, menolak tawaran dari klub sebesar Juventus sepertinya akan menyulitkannya, namun pertimbangannya juga melihat dari sisi klubnya saat ini, yakni Olympique Lyon.

” Saya belum membicarakan hal ini pada Presiden Lyon, jadi saya belum mengetahui pendapatnya. Terdapat tawaran yang baik untuk Anda, di Inggris dan Italia. Tapi, saya akan melihat situasi fisik terbaik untuk berlaga di Piala Dunia dengan timnas Prancis, ” beber Corentin Tolisso.