Gosip

Coral Simanovich, WAGs Sergi Roberto Yang Mulai Populer

Coral Simanovich, WAGs Barcelona yang merupakan kekasih Sergi Roberto, beberapa waktu lalu menjadi pusat perhatian. Kala itu, sang kekasih menjadi bintang lapangan di kemenangan Barca kontra PSG dengan skor 6-1. Itu menjadi awal banyak media mulai memperhatikan sang wanita seksi ini.

Saat laga Liga Champions tersebut, Coral Simanovich memang menemani Sergi Roberto dengan setia. Foto-foto WAGs Barcelona ini seketika menjadi viral. Model dari Israel itu makin terkenal. Banyak kalangan yang mengatakan bahwa Roberto beruntung memiliki kekasih yang menarik dan begitu seksi.

Perayaan keberhasilan Barca kontra PSG dengan skor 6-1 kala itu sangat meriah. Pasalnya, sampai menit ke-87 laga putaran kedua di babak 16 besar Liga Champions, Barca sempat dinyatakan tidak akan berhasil, namun mereka kemudian menciptakan tiga gol secara cepat dengan bintang lapangan saat itu adalah Roberto.

Ia menjadi pemain sisi kanan oleh Luis Enrique padahal dia bukanlah pemain ahli dibidang tersebut. Roberto sendiri merupakan lulusan dari akademi Barca yang dinilai memiliki bakat mirip Xavi sebagai gelandang. Namun, Roberto dapat bermain di beberapa posisi, sang pelatih menurunkanya sebagai pemain di sisi kanan.

Tampil dengan skema 3-4-3, posisi Sergi Roberto di starting XI jelas tidak banyak. Ia sering berganti tempat dengan Rafinha demi posisi kanan. Di laga Liga Champions tersebut, Roberto mengisi pemain cadangan dan berhasil membuktikan kemampuannya dengan gol kemenangan timnya. Ini memang tidak terduga.

Kebahagiaannya kian lengkap dengan hadirnya Simanovich yang setia menyaksikan performa sang pacar. Melalui akun instagramnya, model ini menggambarkan rasa bahagianya dengan postingan yang memuji dan bangga atas hasil kerja keras sang pacar sambil memperlihatkan foto Roberto saat menendang bola ke gawang Kevin Trapp.

Akan tetapi, selain memperlihatkan kemesraannya keduanya, di akun sosial media WAGs Barcelona ini, Anda akan mendapati berbagai foto seksi Coral Simanovich. Pantas saja, profesinya sebagai model memang mengharuskannya memamerkan keindahan tubuhnya termasuk di akun Instagramnya.