Berita Sepak Bola Liga Inggris

Conte Sebut City Penghalang bagi Para Calon Juara Premier League

Antonio Conte menganggap kalau Manchester City adalah calon paling kuat yang akan menangkan titel juara Premier League. Bagi dirinya, City bakal tidak mudah untuk dikejar kalau dapat pertahankan penampilan mereka yang sekarang ini.

City sampai saat ini masih melangkah dengan cepat di ajang Premier League. Belum pernah kalah lewat 10 laga, The Citizens telah catatkan 28 poin hasil lewat 9 hasil oke dan 1 kali imbang.

Tidak hanya itu, City pun jadi tim dengan produktivitas tertinggi. Tim yang di besut oleh Pep Guardiola tersebut sering kali catatkan hasil oke besar dan sekarang ini telah catatkan 35 angka.

City dengan mantap ungguli klasemen dengan keunggulan 5 poin dari Manchester United yang berada di urutan 2. Sedangkan Chelsea yang menjadi juara bertahan masih sedikit terseok-seok dan baru catatkan 19 poin.

Conte juga akui City akan amat tidak mudah untuk disaingi di papan atas jika mereka dapat meneruskan penampilannya.

“Ada persoalan besar untuk semua tim yang ingin bertarung perebutkan titel, dan persoalan besar ini merupakan Manchester City,” kata Conte.

“Sebab, kalau Manchester City terus seperti ini, saya anggap ini merupakan persoalan besar untuk semua tim yang ingin bertarung untuk titel juara,” sambung sang manajer Chelsea tersebut.

“Kalau mereka terus seperti ini, bakal amat tidak mudah untuk berselisih untuk perebutkan titel. Namun, tentu, kami perlu berusaha untuk lakukan yang paling oke pada tiap laga. Saya anggap kalau, hingga saat ini, kami layak raih poin sebanyak ini,” imbuh dia.