Berita Sepak Bola Liga Inggris

Conte Puas Dengan Peningkatan Drinkwater

Antonio Conte memberikan penampakan rasa puas yang luar biasa ketika Chelsea berhasil memetik kemenangan dilaga lanjutan Premier League Inggris akhir pekan kemarin. Disini, Conte memberikan komentar puas atas penampilan Eden Hazard dan Alvaro Morata.

Tak terpikir puas, Conte juga memberikan sanjungan tinggi atas permainan Danny Drinkwater. Bila menarik garis kebelakang, maka bisa dilihat posisi Drinkwater tak memiliki banyak kesempatan bermain sejak datang dari Leicester City musim panas ini.

Situasi ini tak lepas dari faktor kebugaran, Drinkwater juga mengalami cedera yang menghalanginya bermain. Namun semua ini mulai mengeluarkan titik terang, dimana momen melawan Newcastle, Drinkwater bermain sejak awal dan tetap dilapangan hingga wasit meniup peluit akhir.

Momen ini menjadi momen spesial karena sang gelandang mencatatkan 90 menit pertama sejak datang ke Stamford Bridge dibursa transfer musim panas kemarin. Adapun komentar manis tak ragu dikeluarkan oleh Conte usai pertandingan.

“Saya pikir ini normal untuk memiliki peluang tepat. Dia mulai bermain bersama Chelsea, sebuah tim hebat. Drinkwater hari ini bermain sejak awal, seperti tim, dia tampil sedikit lambat, akan tetapi dia meningkat sangat cepat,” tutur Conte.

“Ini bagus bagi saya dan bagus bagi tim untuk memiliki opsi lain, terutama ketika kami bermain dengan tiga gelandang, untuk mendapatkan opsi lain di tim, maka ini sangatlah penting.” Conte mengakhiri.

Dalam pertandingan itu sendiri, Chelsea berhasil memetik tiga poin sempurna dengan kemenangan 3-1. Tiga gol The Blues dicetak oleh dua gol Eden Hazard dan Alvaro Morata, sedangkan satu gol tim tamu dicetak oleh Dwight Gayle. Dengan tambahan tiga poin ini, The Blues untuk sementara masih berada diperingkat tiga klasemen Premier League dengan koleksi 32 poin.