Bursa Pemain Liga Inggris

Conte Desak Chelsea Datangkan Bale

Satu hal yang mengejutkan baru saja datang, dimana Chelsea memiliki niat besar untuk membajak Garet Bale dari Real Madrid. Demi mewujudkan ambisi ini, The Blues disebut siap memberikan penawaran yang sama besar dengan sebuah penawaran yang akan diberikan Manchester UNited.

Sudah menjadi cerita panas sepanjang dua musim terakhir, dimana Setan Merah sangat tertarik mendatangkan Bale. Sampai-sampai mereka siap menggelontorkan dana super besar demi membawa Bale kembali ke Premier Laegue Inggris.

Bale yang kini berusia 28 tahun memungkinkan angkat kaki dari Bernabeu lantaran sering kali tertimpa cedera yang tak kunjung sembuh 100 persen. Dan Madrid sendiri disebut sudah memiliki cara dengan mempersiapkan cara agar bisa mendapatkan lagi sebagian besar dari investasi 87,5 juta pounds yang mereka keluarkan untuknya di 2013.

Melihat perjalanan Bale, maka sang pemain sempat menolak Manchester United dan lebih memilih Real Madrid dikala masih berstatus sebagai pemain Tottenham Hotspur. Namun semua itu tidak berhenti begitu saja, Setan Merah terus mengganggu keberadaan sang pemain selama meraih kesuksesan di La Liga Spanyol.

Ketertarikan Manchester United sendiri diakui oleh Jose Mourinho yang mengklaim dirinya siap mendatangkan Bale pada bursa transfer musim panas 2017 kemarin. Dan semakin meyakinkan ketika Jose tertangkap kamera bicara dengan sang bintang usai sebuah laga uji coba.

Kini semua itu semakin menarik, dimana Chelsea juga masuk dalam rencana perburuan Bale. Madrid diyakini memasang bandrol 80 juta pounds pada Bale dan Chelsea siap menebus sesuai harga yang mereka minta.

Disisi lain, Antonio Conte menampilkan sosok yang kurang dari kata puas. Ini terlihat dari perjalanan sang pelatih dalam mendatangkan pemain dibursa transfer musim panas kemarin dan dirinya sempat menuntut untuk diberikan dana besar guna mendatangkan banyak bintang baru di Stamford Bridge.

Dan bisa dibilang keinginan Conte sangatlah benar, dimana Chelsea yang berstatus sebagai juara bertahan Premier League musim tak mampu mengimbangi keperkasaan Manchester City yang saat ini berada dipuncak klasemen dan unggul 16 poin dari The Blues.