Bursa Pemain Liga Inggris

Conte Dalam Desakan Rekrut Gelandang Baru di Januari

Chelsea bersama Antonio Conte terus mendapat perhatian dari banyak legenda klub asal London tersebut. Kali ini datang sebuah bentuk perhatian dari salah satu legenda terbaik Chelsea bernama Dennis Wise yang mendukung Conte untuk membeli pemain baru di bursa Januari 2018.

Wise melihat Conte masih membutuhkan sosok gelandang baru yang bisa ikut membantu serangan lebih baik dan terlebih khusus bisa mencetak gol. Sejauh ini, Chelsea sudah diisi oleh gelandang-gelandang terbaik macam N’Golo Kante, Tiemoue Bakayoko dan Cesc Fabregas.

Namun semua itu masih jauh dari harapan, dimana ketiga gelandang itu baru bisa mencetak enam gol di musim kompetisi 2017/18. Adapun Wise melihat ini menjadi masalah bagi The Blues yang memiliki target sangat tinggi disetiap musimnya.

“Chelsea tidak hanya membutuhkan seorang striker, namun juga seorang gelandang tengah yang bisa mencetak gol. Saya melihat Kante dan Bakayoko – mereka berdua mirip. Kapan salah satu di antara mereka benar-benar bisa merangsek ke kotak penalti dan mencetak gol?,” ucap Wise.

“Kante benar-benar hebat dengan apa yang dilakukannya, dia menghentikan semua aliran bola dan Bakayoko mirip dengannya. Oleh karena itu saya juga berpikir Chelsea harus membeli pemain baru di Januari,”

“Satu contoh bertype seperti Frank Lampard sudah mencetak banyak gol untuk klub selama beberapa tahun dan belum ada sosok yang bisa menggantikannya. Anda ingin para gelandang lebih sering mencetak gol,”

“Inilah yang ingin saya lihat dari Chelsea nanti dan mereka juga butuh satu striker lagi yang sama bagusnya dengan Morata.” tutup Wise.

Adapun Chelsea masih terbilang cukup baik, dimana mereka masih bertahan di posisi tiga klasemen sementara Premier League Inggris dan sukses pula lolos ke babak 16 besar Liga Champions.