Berita Sepak Bola Liga Inggris

Conte Beri Lampu Hijau Pada Cuadrado Untuk Tinggalkan Chelsea

Antonio Conte selaku dari manajer baru Chelsea jelas memiliki hal untuk menentukan pemain mana yang akan menjadi skuat tim nya di musim baru nanti. Saat ini, mantan dari pelatih Juventus tersebut dikabarkan sudah mengikhlaskan Cuadrado untuk pindah dari Stamford Bridge pada bursa transfer musim panas ini.

Conte Beri Lampu Hijau Pada Cuadrado Untuk Tinggalkan Chelsea

Seperti yang kita lihat bersama bahwasan nya Cuadrado sangat kesulitan menyesuaikan ritme bermain di Premier League Inggris. Alhasil musim lalu dia dipinjamkan ke klub Serie A, Juventus dan tampil apik saat mengantarkan Si Nyonya Tua mengawinkan gelar Serie A dan Coppa Italia 2015/16.

Lewat penampilan apik sang pemain, muncul lah nama-nama seperti AC Milan, Lazio, Inter Milan, Napoli dan Juventus sebagai klub terdepan yang ingin mendapatkan jasa sang pemain dalam waktu dekat ini.

Conte sendiri nampaknya akan melepas sang pemain pada musim panas ini. Conte sejatinya ingin mempertahankan sang pemain, namun dia disebut tidak bisa memberikan jaminan bermain bagi sang pemain sehingga dia memberikan instruksi kepada Cuadrado untuk mencari klub lain dengan jaminan utuh sebagai pemain reguler di setiap pertandingan.

Bersama Chelsea, Conte sudah mengalami pertandingan debut nya dengan rentetan hasil yang kurang baik. Dengan kata lain, sang pelatih akan mencoba mencari skema pemain yang benar-benar pas dan tidak mau ambil resiko untuk menyambut musim 2016/17 mendatang.

Sejumlah nama pemain baru yang masuk dalam skuat Chelsea musim ini jelas menjadi ancaman besar bagi Cuadrado dan jalan terbaik adalah meninggalkan Stamford Bridge di musim ini. Di samping itu, ketertarikan Juventus menjadi jawaban bagus untuk Cuadrado, mengingat raksasa Italia tersebut memiliki kenangan manis dengan Cuadrado selama musim 2015/16 kemarin.