Berita Sepak Bola Gosip Liga Spanyol

Clarice Sales dan Danilo Segera Menikah

Bintang Real Madrid selama musim ini bisa dikatakan menjadi pemberitaan hangat. Tidak hanya karena keberhasilan mereka mendapatkan dua gelar bergengsi, Liga Champions dan La Liga, tapi juga sehubungan dengan kisah cinta mereka bersama WAGs Real Madrid.

Selama bulan ini, terdapat setidaknya tiga bintang Real Madrid yang melangsungkan pernikahannya bersama pasangan masing-masing. Mereka adalah Alvaro Morata, Mateo Kovacic, Lucas Vazquez. Dan sebentar lagi akan ada pasangan keempat yang akan melangsungkan pernikahan, dia adalah Danilo dan Clarice Sales.

Mantang pemain Porto ini akan segera meresmikan hubungan cintanya ke jenjang pernikahan bersama WAGs Real Madrid, Clarice Sales. Media mengabarkan jika keduanya akan menikah pada akhir Juni ini.

Kisah cinta keduanya ternyata memiliki kisah yang unik. Keduanya mulai saling mengenai dari acara pemakaman. Sejatinya, kedunya sudah saling memiliki perasaan suka sejak masih duduk di bangku sekolah. Mereka mengaku sudah saling menyukai pada tatapan pertama. Namun, uniknya, keduanya berjumpa untuk kali pertama di sebuah acara pemakaman.

“ Keluargaku mempunyai supermarket di Bicas, Brasil. Pada suatu ketika, cucu wanita yang bekerja dengan kami meninggal, yang merupakan tetangga Danilo. Pada pemakaman tersebut, saya berjumpa dengannya dan berbincang. Saat itu, kami menyadari bahwa belajar di sekolah yang sama namun dia senior saya, ” ungkap Clarice.

Sejak tahun 2010 silam, Clarice memang sudah menetap bersama bintang Real Madrid ini di Portugal. Awalnya mereka merasa risih dan tidak nyaman satu sama lain, namun lama kelamaan Clarice dapat menikmati kehidupan barunya dan malah melanjutkan kuliahnya di kota tersebut.

Saat ini, Clarice Sales sudah menetap bersama Danilo di Spanyol, lantaran calon suaminya ini masih akan memperkuat Madrid.