Berita Sepak Bola Gosip Serba Serbi

Clarice Alves, Istri Seksi Real Madrid ini Foto Saat Mandi Bareng Anak

Clarice Alves, merupakan istri cantik dari pemain Real Madrid, yakni Marcelo yang baru-baru ini memperlihatkan kebersamaan bersama kedua anaknya, Enzo dan Liam. Namun, Clarice mengabadikan kebersamaan mereka saat dia dan kedua anaknya tengah mandi.

Model dari Brasil tersebut memperlihatkan sebuah foto mandi bersama dengan Enzo dan Liam. Ketiganya begitu bahagia dengan hal yang mereka lakukan bersama itu, walau tanpa Marcelo, pemain yang sudah menjadi bagian dari Real Madrid sejak tahun 2007 silam.

“Yang paling baik dari yang terbaik untuk saya,” tulis Clarice Alves, yang sudah menetap di Madrid sejak tahun 2006 tersebut sebagai caption dalam foto di Instagram pribadinya.

Akan tetapi, momen bahagia mereka dalam foto tersebut dibumbui komentar negatif dari netizen. Ada yang menuliskan, jika Clarice sudah tak pantas menampilkan mandi dengan kedua anaknya yang sudah tidak bayi lagi.

Banyak yang merasa jika kedua anaknya tersebut sudah besar, dan seharusnya tidak perlu lagi melakukan aktifitas seperti itu. Sang pengomentar negatif tersebut malah kena akibatnya. Pasalnya, banyak dari netizen yang malah membalas balik sang netizen tersebut.

“Memangnya Anda tak pernah mandi dengan ibu Anda ketika masih kecil,? Jika iya, hidup Anda begitu memilukan,” ucap akun lainnya membela WAGs seksi tersebut.

Sementara itu, Clarice dan Marcelo sudah lama berhubungan. Mereka sudah memulai hubungan saat masih sama-sama berumur 15 tahun. Namun, perjumpaan keduanya terjadi tak secara alami, karena pesepakbola inilah yang begitu mengejar-ngejar Clarice.

Keduanya mulai menikmati hubungan setelah saudara dari bek ini mengenalkannya dengan wanita seksi tersebut. Semenjak itulah, pemain yang debut di Fluminense itu begitu tergila padanya. Itu yang membuat setelah usia mereka cukup, Marcelo memutuskan melamar Clarice, di tahun 2008 yang lalu.

Setahun setelah itu, pernikahan keduanya diberkati dengan buah hati yang lahir dengan nama Enzo Gattuso Alves Vieira. Kisah cinta keduanya semakin lengkap tatkala Liam lahir di tanggal 1 September 2015. Liam saat ini masih berumur dua tahun.