Berita Sepak Bola Liga Italia

Chiellini Sadar Juve Tak Seperti Dulu

Publik Italia baru saja dikejutkan dengan hasil buruk yang menimpa juara bertahan lima kali beruntun Serie A Italia, Juventus. Dimana Paulo Dybala cs secara tak terduga harus mengakui keunggulan 2-1 milik Fiorentina dini hari tadi.

Giorgio Chiellini mewakili dari para pemain Juventus manyadari jika Juventus yang sekarang sangat berbeda dengan Juventus sebelumnya. Bukan itu saja, pemain berusia 32 tahun itu lantas mengakui bahwa pertahanan Juve tak lagi sebaik beberapa musim lalu. Dirinya pun ingin ada perbaikan dari seluruh anggota tim.

“Sangat jelas jika ini bukan hasil kerja yang bagus, kami sangat berbeda dengan musim lalu. Telah banyak perubahan didalam dan kami siap memperbaiki ini,” ungkap Chiellini kepada media usai pertandingan.

“Benar-benar pertahanan kami sangat buruk dan ketika kami selesai bermain, kami selalu membahas hal itu. Bila Anda berpikir ke belakang, dalam beberapa laga sarung tangan Buffon bisa tak kotor sama sekali. Tapi sekarang kami kebobolan hampir di setiap partai dan melakukan beberapa risiko,” nada sesal dari Chiellini.

“Kami siap untuk bekerja lebih keras lagi dan kami pun siap untuk perubahan. Pelatih dengan jajaran nya pasti sudah memiliki beberapa opsi dan kami siap membantu mereka untuk menjadi lebih baik lagi.” tutupnya.

Juventus baru kembali bermain pada tanggal 22 Januari 2017 mendatang dan lawan yang akan mereka hadapi adalah Lazio di pekan ke-21 Serie A Italia. Kemenangan harus menjadi target utama Bianconeri jika tidak ingin mendapat tekanan lebih dalam dari AS Roma yang berada di peringkat kedua klasemen.