Berita Sepak Bola Liga Inggris

Chicharito Optimis Bisa Petik Poin di Old Trafford

Liga Primer Inggris 2017/18 telah resmi dibuka, mengawali debutnya West Ham United akan bertandang ke markas Manchester United pada hari Sabtu, 13 Agustus 2017 malam ini. Satu hal yang menarik dalam laga nanti adalah sosok penyerang baru West Ham bernama Javier Hernandez alias Chicharito yang diketahui adalah bekas mantan pemain Setan Merah.

Malam nanti akan menjadi momen bersejarah Chicharito dengan kembali ke mantan klubnya di Old Trafford. Dalam perjalanan karirnya, Chicharito sempat memperkuat Manchester United dalam periode 2010 sampai dengan 2015. Sepanjang lima musim berjalan, dia sukses mencatatkan 59 gol dalam 157 penampilan untuk Red Devils.

Tak lagi dipakai oleh Manchester United, akhirnya Chicharito memutuskan untuk hijrah ke Bayer Leverkusen. Dua musim menjalani karir di Bundesliga Jerman, akhirnya Chicharito kembali ke Inggris dengan memastikan mendapat kesepakatan dengan Leverkusen untuk membawa Chicharito ke Premier League Inggris.

Dalam persiapannya, Chicharito mengaku siap untuk memberikan poin kepada West Ham meski harus mencetak gol ke gawang Manchester UNited. Keyakinan Chicharito begitu tinggi sampai tak sabar untuk segera kembali ke Old Trafford.

“Mari kita bayangkan bersama bagaimana emosi saya ketika saya beruntung bisa mencetak gol ke gawang Manchester United. Itu klub lama saya, dengan para fans lama di stadion lama saya, jadi kemungkinan saya takkan bisa berselebrasi,” cetus Chicharito.

“Akan tetapi, gol tersebut bukan yang pertama bagi saya dengan kembali ke Premier League yang telah berjasa dalam karir saya. Yang terpenting adalah saya bisa memberikan yang terbaik dan memberikan poin penting pertama bagi tim.” tutup Chicharito.