Berita Sepak Bola Liga Inggris

Chelsea Wajib Finish Empat Besar

Eden Hazard telah mengatakan soal apa yang diincar oleh Chelsea. Pemain bintang sepakbola Belgia tersebut tegaskan kalau Chelsea harus bisa finis di urutan 4 besar dan targetkan Piala FA dan Liga Champions.

The Blues kembali ke urutan 4 besar, melewati Tottenham Hotspur, usai berhasil menangkan laga atas West Brom dengan skor 3-0 lewat laga yang berlangsung pada hari Selasa (13/2) dinihari WIB di Stamford Bridge. Walau demikian, perselisihan sengit bkal dilangsungkan oleh Chelsea.

Sekarang ini tim yang di besut oleh Antonio Conte tersebut telah catatkan 53 poin, tertinggal 6 poin dari Manchester United (2) dan 1 poin dari Liverpool (3). Pemegang urutan 5, Tottenham, sangat dekat dengan Chelsea lewat jumlah 52 poin yang sekarang dicatatkan.

Lewat 5 musim sebelumnya, Chelsea satu kali tidak berhasil lolos ke Liga Champions usai finis di urutan 10 pada musim 2015/2016. Hazard peringatkan para rekannya supaya hasil yang sama jangan sampai terulang kembali.

“Saya pikir kami harus ada pada urutan 4 besar untuk ajang Liga Champions. Jika bisa kami merebut Piala FA dan Liga Champions namun hal tersebut memang tidak akan mudah ” kata Hazard setelah Chelsea menangkan laga atas West Brom.

“Kami bakal keluarkan semuanya. Kami berharap berikan semuanya untuk sampai pada apa yang sudah kami incar dan target kami saat Anda tampil untuk Chelsea maka Anda harus menangkan titel juara.”

Akhir pekan ini, Hazard dan para rekannya bakal meneruskan kiprahnya di ajang Piala FA dengan melawan Hull di babak kelima. Kemudian, Chelsea bakal berhadapan dengan Barcelona di pertemuan pertama babak 16 besar di ajang Liga Champions.