Berita Sepak Bola Liga Inggris

Chelsea Tundukkan Watford 4-3

Chelsea perlu lakukan usaha yang keras untuk bisa menangkan laga atas Watford. Memainkan pemain pelapis, Chelsea perlukan cetak angka pada menit-menit akhir untuk bisa raih hasil positif dengan skor 4-3.

Chelsea telah pastikan diri menjadi juara di ajang Premier League dengan hasil positif atas West Bromwich Albion yang berlangsung pada hari Sabtu (13/5/2017) dinihari WIB kemarin. Oleh sebab itulah, Antonio Conte bikin perputaran pada tim yang dimainkan ketika berhadapan dengan Watford.

Lewat laga menghadapi Watford pada hari Selasa (16/5/2017) dinihari WIB di Stamford Bridge, Michy Batshuayi — yang bermain bagaikan sosok pahlawan pada pertandingan menghadapi West Brom – raih peluang untuk menjadi starter. Nathaniel Chalobah dan Kenedy pun raih peluang untuk tampil di lapangan.

John Terry pun pertama kalitampil menjadi starter sedari tanggal 11 September. Di antara deretan para pemain Chelsea, cuma Eden Hazard dan Cesar Azpilicueta yang tidak alami perputaran pemain.

Chelsea ungguli babak pertama dengan skor 2-1. John Terry awali angka pertama Chelsea sebelum dapat balas lewat Etiene Capoue yang memanfaatkan kesalahan yang dilakukan Terry. Angka yang dicetak oleh Cesar Azpilicueta membuat Chelsea kembali unggul.

Pada awal babak kedua, Michy Batshuayi antarkan Chelsea semakin jauh. Namun angka yang tercipta lewat Daryl Janmaat dan Stefano Okaka bikin Watford dapat membuat skor jadi imbang. Chelsea pada akhirnya menangkan laga lewat Cesc Fabregas yang berhasil cetak angka pada menit 88.

Lewat hasil positif ini, Chelsea sekarang ini catatkan 90 poin lewat 37 laga. Sedangkan Watford yang berada di urutan 16 tidak berubah dengan mengumpulkan 40 poin.

Susunan Pemain:

Chelsea: Begovic, Zouma, Terry, Ake, Azpilicueta, Kante, Chalobah (Fabregas 79′), Kenedy (Aina 75′), Willian, Hazard, Batshuayi (Pedro 84′)

Watford: Gomes, Mariappa, Proedl, Holebas, Janmaat, Behrami, Cleverley, Capoue (Deeney 91′), Amrabat, Doucoure, Niang (Okaka 71′)